3 Game Terpopuler Buatan Indonesia di Playstore

3 Game Terpopuler Buatan Indonesia di Playstore

203
0
SHARE

Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali game terpopuler buatan Indonesia yang tidak hanya terkenal di tanah air tapi juga dimainkan di beberapa negara lain? Perkembangan industri game tanah air memang sedang mengalami penigkatan yang cukup signifikan selama beberapa tahun belakangan ini. Hal ini dibuktikan dengan munculnya game-game yang mampu menyedot perhatian para gamers.
Kali kami akan memberikan deretan game buatan anak negri yang tidak kalah bagusnya dengan buatan luar negri. Tidak hanya dari segi grafik saja, tapi juga dari berbagai hal lain seperti jalan cerita dan karakter-karakter yang ada. Penasaran, bukan? Berikut ini ulasan lengkapnya.
An Octave Higher
Game ini bercerita tentang dunia di mana sihir telah mengubah industri dan memaksa tatanan masyarakat baru yang dibedakan dengan akses mereka terhadap sihir. Kaum majikan yang mempunyai akses ke ramuan sihir cenderung menindas kaum lemah yang hanya dijadikan buruh di zaman revolusi industri sihir.
Tidak hanya alur cerita saja, kualitas grafis dan juga karakter yang ada dalam game ini juga cukup bagus dan tidak kalah dengan game-game buatan luar negri.

Target Acquired
Game terpopuler buatan Indonesia selanjutnya adalah Target Acquired. Ketika memainkan game ini dan melihat grafisnya mungkin Anda tidak akan menduga bahwa game ini adalah buatan anak negri. Ada grafis dan karakter yang cukup bagus dalam game ini. Dalam game running ini Anda akan berperan sebagai seorang polisi wanita yang ditugaska untuk menagkap penjahat yang bernama Cammy Iyuka. Dalam perejalannya Anda diharuskan untuk menembaki berbagai musuh yang ada dan meliwati semua rintangan.
Lewat permainannya yang menggabungkan runner dengan aksi baku tembak ala Mega Man, Target Acquired menguji seberapa bagus refleks jari Anda dalam rangkaian misi yang begitu menantang.

Tebak Gambar
Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, walau kelihatannya mudah Anda kaan bernar-benar dituntut untuk jeli dalam menebak setiap perpaduan gambar yang ada dalam game ini. Game tebak gambar menjadi game yang cukup sukses di tanah air, terbukti dengan banyaknya para pemain yang ada. Selain itu, berhasil menembus posisi empat besar dalam Google Play Store untuk kategori game gratis terlaris di Indonesia.

Itulah beberapa game terpopuler buatan Indonesia, apakah Anda sudah pernah memainkannya?

LEAVE A REPLY