5 Aplikasi Android Terbaik Membuat Gambar Bergerak GIF

5 Aplikasi Android Terbaik Membuat Gambar Bergerak GIF

9798
0
SHARE
4 Aplikasi Android Terbaik Membuat Gambar Bergerak GIF

Aplikasi membuat gambar bergerak di android – GIF atau gambar bergerak merupakan cara yang cukup favorit untuk menyampaikan sebuah cerita atau membuat sebuah animasi yang keren. Gambar bergerak akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan gambar diam, untuk itu GIF banyak disukai. GIF tidak hanya berupa gambar namun juga bisa berupa tulisan bergerak.

Untuk membuat animasi GIF cukup mudah dengan software yang tedapat di PC atau laptop namun dengan perkembangan teknologi yang canggih saat ini Anda juga dapat membuat GIF di smartphone dengan mudah dan hasilnya juga memuaskan seperti saat Anda membuatnya melalui PC atau laptop.

Banyaknya aplikasi membuat GIF di Google play tentu saja membuat Anda bingung bahkan bisa saja Anda kecewa karena telah terlanjur mendownloadnya namun aplikasi tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu teknonetwork.com memberikan kumpulan aplikasi membuat gambar bergerak di android yang tidak akan mengecewakan Anda.

Aplikasi membuat GIF di Android

1. Fixie GIF Camera

Seperti namanya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membuat Gif langsung dari kamera. Sangat efisien untuk membuat stop motion, aplikasi juga menyediakan fitur dukungan semacam text maupun sticker. Kelemahannya, hampir sama seperti kebanyakan gif maker lainnya yaitu bakal banyak bug yang akan Anda temui.

2. Gif Creator

Cara membuat GIF di android akan lebih mudah dengan GIF Creator, Anda dapat membuat GIF menggunakan foto dan video yang tersedia pada kamera roll. Anda juga dapat menggunakan kamera dari aplikasi Gif Creator untuk merekam video baru yang ingin dijadikan GIF dengan mengklik fresh picture.

3. GifBoom: Animated GIF Camera

GifBoom adalah salah satu aplikasi yang paling terkenal untuk membuat GIF , selain itu aplikasi ini juga free atau gratis .Dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung mengambil gambar dari galeri dan dapat menggunakannya untuk membuat gambar GIF.

Baca juga : 4 Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android

4. GIF Camera

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya yaitu Fixie Gif Camera. Anda dapat membuat animasi gif dari gambar yang diambil. Bedanya adalah jika Fixie menawarkan in-apps Purchase aplikasi ini semuanya gratis.

5. GIF Pro

Aplikasi GIF Pro memungkinkan Anda untuk membuat gambar GIF yang tidak hanya sekedar menggabungkan beberapa gambar saja. Anda bisa mengedit foto-foto tersebut sebelum dirangkai menjadi sebuah gambar bergerak dengan beraneka effect, filter, stiker, dll. Anda juga bisa mengatur ukuran gambar, loop gambar GIF, dan serta delay. Asyiknya lagi, aplikasi ini gratis untuk digunakan!

Dari kumpulan aplikasi membuat gambar bergerak di android tersebut Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Tidak perlu susah – susah saat membuat animasi bergerak untuk DP bbm ataupun untuk kepentingan pribadi Anda sendiri dengan aplikasi android di atas. Baca juga : 6 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik dan Gratis

LEAVE A REPLY