5 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik

5 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik

2758
0
SHARE
4 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik

Aplikasi video streamingAkhir-akhir ini hadir di Indonesia berbagai layanan musik streaming. Tidak hanya layanan music streaming, tetapi juga hadir layanan video streaming. Hal ini menjadi kabar baik dan bahagia bagi para pecinta film. Anda tidak perlu mengunduh film-film yang diinginkan, langsung saja download aplikasi video streaming dan Anda bebas untuk menonton film apapun.

Seperti halnya layanan music streaming, layanan video streaming juga memiliki deretan aplikasi terbaik dan terpopuler. Lalu apa saja, sih aplikasi video streaming terbaik yang populer dan wajib di download oleh para pecinta film? Berikut ini ulasan aplikasi video streaming yang wajib di download.

1. Netflix

Salah satu aplikasi video streaming gratis saat pertama mengunduh ini memiliki koleksi lebih dari 65.000 judul film dan serial tv dengan berbagai macam genre antara lain action, horror, komedi, drama, dan lainnya. Namun, jika Anda ingin berlangganan harus melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Terlepas dari itu, Netflix tetap salah satu aplikasi streaming video terpopuler di kalangan pengguna Android.

2. iFlix

iFlix bekerja sama dengan IndiHome, sehingga para pengguna IndiHome dapat menggunakan layanan streaming video ini secara gratis. Jika Anda tidak menggunakan IndiHome maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 39 ribu per bulan dan Rp 375 ribu per tahun untuk berlangganan dengan menggunakan kartu kredit. Hmm, bagaimana menurut Anda?

3. Genflix

Program unggulan dalam Genflix adalah tayangan sepak bola yaitu Liga Inggris, Liga Spanyol, Barclays Premiere League, dan banyak lainnya. Selain itu, ada pula anime Jepang, film Indonesia, dan film blockbuster Hollywood. Buat para pecinta sepakbola, sepertinya Genflix merupakan pilihan yang cukup menarik.

Baca artikel menarik ini : Inilah Kumpulan Aplikasi Android TV Streaming Terbaik dan Gratis

4. Hooq

Salah satu aplikasi streaming video populer yang baru hadir di Indonesia ini telah bekerja sama dengan studio lokal seperti 13 Entertainment, MNC Contents, Multivision Plus, dan Transmedia. Hooq memiliki 7000 film dan serial TV Indonesia serta 1700 film dan serial TV Hollywood. Hooq adalah pilihan pas untuk yang meggemari serial televisi.

5. Google Play Movies and TV

Aplikasi dari Google ini biasanya langsung ada dalam smartphone Android Anda. Agak berbeda dengan aplikasi seperti Netflix, Google Play Movies and TV ini mirip seperti iTunes, dimana Anda kemudian bisa menikmati film yang telah Anda beli sebelumnya. Tapi overall ia merupakan salah satu aplikasi video streaming terbaik.

Yup, itulah deretan aplikasi video streaming yang menjadi favorit para pecinta film dunia. Anda tak perlu bosan menunggu lama untuk mengunduh sebuah film. Lebih mudah Anda mendownload salah satu aplikasi streaming video ini saja.

LEAVE A REPLY