5 Aplikasi Desain Rumah untuk Android Terbaik

5 Aplikasi Desain Rumah untuk Android Terbaik

8157
0
SHARE
4 Aplikasi Desain Rumah untuk Android Terbaik

Aplikasi desain rumah android – Menggunakan gadget pada zaman sekarang sudah menjadi sebuah kebiasaan dan jika dimanfaatkan dengan baik dapat mendukung profesi yang kita tekuni, seperti contohnya seorang desainer atau arsitek. Sekarang dengan memanfaatkan gadget tidak perlu susah – susah lagi dalam mengerjakan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. Seiring berkembangnya zaman semakin banyak aplikasi pendukung profesi tertentu.

Sekarang ini dengan hanya menggunakan android seorang desainer atau arsitek dapat bekerja layaknya menggunakan komputer. Karena aplikasi desain rumah untuk hp android kini sudah tersedia untuk mendukung kegiatan Anda sebagai arsitek ataupun desainer, jadi Anda tidak perlu menggunakan komputer tapi bisa menggunakan Android yang ada digenggaman. Berikut daftar aplikasi desain rumah android yang direkomendasikan untuk Anda.

Aplikasi desain rumah android terbaik

1. Home design 3D
Dari namanya sudah dapat dipastikan jika ini merupakan aplikasi desain rumah 3d android. Aplikasi desain rumah android yang satu ini terbilang cukup powerful karena kita dapat mengaplikasikan dan merancang bebagai macam ide untuk membuat desain rumah idaman. Tidak hanya merancang namun dengan aplikasi ini kita dapat dengan mudah mengisi posisi ruangan didalam interior.

2. SketchBook Mobile
SketchBook Mobile merupakan salah satu aplikasi buatan AutoDesk, sebuah developer yang sukses di dunia mobile apps. Aplikasi ini sangat bagus apabila digunakan untuk menggambar sketsa. Dengan fitur yang dimilikinya, anda tidak boleh melewatkan aplikasi ini.

3. AutoCAD 360
AutoCAD 360 merupakan aplikasi desain rumah minimalis resmi dari AutoCAD. Meskipun tidak sehandal versi desktopnya, aplikasi ini masih bisa diandalkan untuk membuat rancangan desain rumah di manapun anda berada. Versi AutoCAD 360 Pro memiliki fitur-fitur yang lebih komplit, keterhubungan dengan layanan cloud storage, dan masih banyak lagi.

4. 3D Interior Room Design
Setelah selesai merancang denah rumah yang diinginkan, Anda bisa memvisualisasikannya ke dalam bentuk tiga dimensi dengan memakai bantuan aplikasi 3D Interior Room Design. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membuat rancangan lantai, memilih cat, serta rincian lainnya dengan lebih mudah. Bahkan anda pun bisa menambahkan perapian, tirai, serta wallpaper untuk mendapatkan tampilan desain yang mendekati ide yang anda miliki. Aplikasi ini sangat cocok digunakan saat anda sedang bernegosiasi dengan klien untuk mendapatkan persetujuan dan pendapat mereka tentang desain yang akan direncanakan.

5. Homestyler Interior Design

Aplikasi ini pas buat Anda yang ingin merancang sendiri tampilan interior rumah Anda. Anda bisa melihat model 3D dari berbagai macam furniture sehingga bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik untuk desain interior rumah Anda. Nilai plus lainnya, Anda bisa terhubung dengan para profesional di bidang desain interior di area Anda.

Itulah daftar aplikasi desain rumah android yang menjadi alternatif untuk Anda gunakan sebagai pendukung pekerjaan Anda. Untuk memilih aplikasi di atas sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Cara mendapatkan aplikasi tersebut tidaklah susah, Anda cukup download aplikasi desain rumah untuk android di google play store. Selamat mencoba! Baca juga : 3 Aplikasi Kompas Offline Android Terakurat dan Gratis

LEAVE A REPLY