5 Aplikasi Fitness Terbaik Bantu Berolahraga

5 Aplikasi Fitness Terbaik Bantu Berolahraga

279
0
SHARE
4 Aplikasi Fitness Terbaik Bantu Berolahraga

Aplikasi Fitness TerbaikOlahraga adalah salah satu cara yang dilakukan untuk melakukan diet, membuat badan lebih bugar, dan membentuk tubuh lebih bagus. Dalam melakukan pola hidup sehat, akan sangat penting bagi Anda berapa kalori yang terbuang dan berapa menit Anda melakukan latihan. Meski tidak terlalu lama, tapi bila Anda bisa menjalankannya secara rutin maka akan menampakkan hasil yang nyata.

Saat ini banyak hadir aplikasi olahraga yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan latihan. Untuk Anda yang memiliki perangkat Android bisa mendownload aplikasi fitness gratis. Apa saja aplikasi fitness terpopuler yang wajib diunduh tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

1. C25K by RunDouble

C25K adalah aplikasi kebugaran yang akan memudahkan Anda mengukur segala sesuatu saat Anda berolahraga. Memiliki berbagai fitur menarik seperti, sistem pelacakan untuk mengetahui seberapa jauh Anda berolahraga, misalnya jalan atau lari. Aplikasi  ini memiliki sistem in app-purchase.

2. Calorie Counter – MyFitnessPal

Berikut ini adalah aplikasi fitness Android yang cukup baik untuk mengawasi program diet Anda. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk mengetahui jenis makanan yang Anda makan dan berapa jumlah kalori yang terkandung.

3. Endomondo

Endomondo sering dikatakan sebagai aplikasi fitness terbaik oleh kebanyakan orang. Anda dapat melacak kinerja Anda selama berolahraga. Anda bisa berlangganan pada aplikasi ini, sehingga Anda bisa membuat rencana latihan pribadi, menganalisis denyut jantung, terhindar dari iklan, dan banyak fitur menarik lainnya. Hasil latihan Anda yang terdata oleh Endomondo, bisa Anda sambungkan ke media sosial lainnya.

Baca juga : 6 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android

4. FitNotes Gym Workout Log

Aplikasi ini bisa digunakan saat Anda pergi ke gym atau melakukan latihan sendiri di rumah. Kebanyakan aplikasi kebugaran mengontrol kegiatan Anda secara langsung dan berusaha membantu Anda untuk membentuk tubuh. Namun, FitNotes Gym Workout Log ini justru akan membiarkan Anda melakukan olahraga apapun yang ingin Anda lakukan. Aplikasi ini gratis tanpa adanya iklan, fitur database untuk membantu mengkategorikan jenis latihan dan dapat membuat rutinitas olahraga yang sesuai dengan waktu luang Anda.

5. Moves

Moves adalah sebuah apliaksi yang simpel, dimana ia mendeteksi setiap gerakan kita entah itu berjalan, berlari, atau bersepeda, dan kemudian menampilkannya dalam bentuk diari yang menarik. Aplikasi ini memanfaatkan fitur GPS dalam smartphone untuk mengambil data-data tersebut. Nilai plus lainnya aplikasi ini gratis untuk Anda gunakan.

Itulah empat aplikasi fitness terbaik yang sering didownload oleh para pecinta olahraga, maupun oleh orang-orang yang sedang menjalankan program diet dan pola hidup sehat. Semua aplikasi tersebut gratis namun dengan sistem in app purchase. Dengan hadirnya aplikasi-aplikasi ini, semoga bisa memompa semangat Anda untuk rajin berolahraga setiap hari demi hidup yang lebih sehat dan badan tetap bugar.

LEAVE A REPLY