4 Aplikasi Pengganti Font Android Terbaik Tanpa Root

4 Aplikasi Pengganti Font Android Terbaik Tanpa Root

8002
0
SHARE
4 Aplikasi Pengganti Font Android Terbaik Tanpa Root

Aplikasi font android terbaik – Mempercantik tampilan memang selalu dilakukan oleh para pengguna gadget, mulai dari pemilihan wallpaper dan tema hingga pemilihan jenis font yang unik agar tampilan android tidak membosankan. Pada dasarnya android memiliki tampilan font yang standart namun Anda dapat merubah gayanya sendiri dengan menggunakan aplikasi android pengganti font.

Seperti yang kita ketahui bahwa font merupakan salah satu bagian terpenting yang terdapat pada gadget dan setiap hari kita melihatnya. Memang dari produk bawaan sendiri entah itu merk Smartfren, Samsung, Sony, Oppo, Lenovo, LG telah terdapat pilihan font namun hanya terbatas dan standart. Untuk Anda yang bosan dengan tampilan font yang begitu – begitu saja, berikut Anda dapat mencoba aplikasi font android terbaik tanpa root ini.

Aplikasi font Android tanpa root

1. Font Players.
Ingin merubah tampilan gaya huruf agar terlihat lebih menarik dan lucu? Font Players adalah aplikasi pengganti font Android tanpa root yang bisa melakukannya. Anda bisa memilih berbagai jenis font untuk diterapkan. Dukungan yang tersedia dari aplikasi ini pun cukup lengkap karena tidak hanya bahasa latin saja. Andapun dapat menggantinya dengan bahasa Cina, Jepang, Korea hingga bahasa Rusia sekalipun. Aplikasi ini memiliki fitur restore factory font, yang artinya Anda dapat dengan mudah untuk mengembalikan font bawaan Android.

2. GO Launcher Fonts
Untuk mengganti font Android tanpa root dengan aplikasi ini, Anda harus sudah memasang GO Launcher. Artinya, senua type hp Android dapat menikmati custom font untuk merubah tampilannya. Untuk mengganti font dari Go Launcher tap Home Screen » Menu » Preferences » Visual Settings » Font » Scan font terakhir tap “Select font”.

3. HiFont
Untuk pengguna hp Android Samsung, Anda dapat menggunakan HiFont. Aplikasi untuk mengganti font Android ini memiliki berbagai jenis font yang dapat membuat tampilan hp Anda semakin lebih bergaya dan keren. Fitur serta alat yang dimilikinya pun terbilang cukup lengkap karena Anda dapat mengunduh dan mengganti font sesuai dengan keinginan. Bahkan pengembang sendiri mempunyai tim khusus yang dapat bekerja untuk membuat font sendiri yaitu “The Qisi font designers “.

4. iFont
Terdapat ratusan font yang bisa Anda pilih untuk menyesuaikan tampilan HP Android agar terlihat lebih custom. Anda pun dapat menggunakan aplikasi ini tanpa root. Sebelum font yang ingin Anda terapkan benar-benar terpasang pada system, aplikasi ini akan menampilkan previewnya. Jikapun Anda memasang sebuah font tertentu tidak usah khawatir khawatir karena iFont akan memback up font bawaan dari ponsel Anda.

Itulah beberapa pilihan aplikasi font android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengubah gaya font pada Android Anda agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan. Untuk mendapatkan aplikasi Android tersebut Anda dapat mendownloadnya melalui google play store. Baca juga : 5 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Terunik

LEAVE A REPLY