9 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Terunik

9 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Terunik

10936
0
SHARE
8 Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik dan Terunik

Aplikasi kunci layar Android – Mengunci layar Android merupakan hal yang sangat penting apalagi jika Anda mempunyai teman yang jail sehingga membuka data pribadi Anda atau membajak smartphone Anda. Walaupun kegiatan tersebut sebenarnya hanya bercanda namun terkadang juga membuat Anda kesal.

Banyaknya aplikasi kunci layar Android akan mempercantik tampilan smarthone Anda dan bisa menghilangkan efek bosan dengan tampilan yang begitu – begitu saja. Tidak hanya tampilannya yang beragam namun cara membuka kuncinya pun juga beragam seperti menggunakan pola, password, bahkan terdapat pula aplikasi kunci layar android dengan sidik jari. Walaupun sebenarnya aplikasi lock screen sudah terdapat pada setiap smartphone masing – masing namun fiturnya tidak lengkap seperti aplikasi lock screen yang kita download sendiri pada google play store. Berikut daftar aplikasi kunci layar android unik dan terbaik untuk memperkeren tampilan layar smartphone Anda.

Aplikasi kunci layar android terbaik

1. Aplikasi lock screen  – AcDisplay

AcDisplay marupakan salah satu aplikasi lock screen terbaik saat ini. Ia memiliki tampilan yang minimalis. Dengan background yang dinamis dan berwarna agak gelap, Anda akan menemukan icon kecil yang merupakan notifikasi. Untuk membaca notifikasi yang masuk cukup tap yang agak lama pada icon tersebut, lalu swipe ke arah bawah untuk menghilangkan notifikasi. AcDisplay juga mendeteksi ketika Anda mengambil ponsel untuk melihat layar dan lampu latar akan menyala atau mati secara otomatis.

2. Aplikasi lock sreen – Loklok
Aplikasi android yang satu ini menjadi aplikasi lock screen terfavorit karena tidak hanya tampilannya yang unik namun fiturnya juga menarik. Dengan aplikasi ini Anda dapat meninggalkan pesan berupa catatan untuk orang lain, tidak hanya itu Anda juga dapat menggambar sesuka hati dalam tampilan layar dan bisa menggunggahnya melalui akun sosial media.

3. Aplikasi lock sreen – MagicLocker Main
Adalah aplikasi lock screen Android unik pertama yang akan saya rekomendasikan. Ia memiliki cukup banyak fitur dan tema yang tentu saja akan memberikan pengalaman baru ketika Anda menggunakannya. Salah satu tema yang paling saya sukai adalah pengunci layar Android resleting. Tidak sampai disitu saja, Anda pun dapat menyesuaikan fitur yang ada didalamnya.

4. Aplikasi lock sreen – Locket
Locket adalah aplikasi pengunci layar Android dengan tampilan yang cukup cantik dengan fitur-fitur yang cukup cerdas. Dengan tema yang dapat dirubah-rubah tentunya akan memberikan Anda pengalaman yang berbeda.

5. Aplikasi lock sreen – Joy Locker:Game theme.
Dari namanya sudah bisa Anda tebak bahwa ia adalah aplikasi pengunci layar Android yang menghadirkan berbagai tema, efek dan animasi. Sebelum Android dapat terbuka, Anda diwajibkan memainkan game sederhana seperti menendang bola penalti maupun memainkan sebuah pistol.

6. Echo Notification Lockscreen
Echo Notification Lockscreen dirancang sebagai lockscreen dengan fitur minimalis dengan ukuran yang sangat ramping dan sebagai kompensasinya Anda memiliki beragam kontrol akses cepat terhadap semua aplikasi yang Anda inginkan. Seperti namanya, Lockscreen ini memang berfokus pada bagaimana notifikasi tampil di lockscreen.

Anda bisa membuat kategori pemberitahuan, seperti ‘Work’, ‘Media’ dan ‘Sosial’, dan memilih aplikasi apa yang akan dimasukkan ke dalamnya. Ini berarti Anda memiliki akses ke lebih banyak aplikasi langsung dari layar kunci Echo daripada lockscreen default Android. Echo Notification Lockscreen juga menampilkan pesan dan panggilan tak terjawab di layar kunci.

7. Alarm Anti Theft Screen Lock
Alarm Anti Theft Screen Lock adalah semacam lockscreen hybrid yang menggabungkan aplikasi keamanan (security) dengan aplikasi layar kunci. Ketika diaktifkan, aplikasi ini akan menghidupkan alarm ketika ada orang yang mencoba membuka layar namun gagal. Secara desain, aplikasi ini bergaya “old school” yang membuatnya kontras dengan antarmuka android yang semakin modern.

8. Aplikasi lock sreen – Locker Master
aplikasi kunci layar android unik dan menarik lainnya untuk mendukung tampilan Android Anda yaitu locker master, dimana dengan aplikasi android ini Anda dapat mengunci layar menggunakan navigasi yang cukup mengagumkan dengan pilihan beragam tema yang inovatif. Selain itu dengan locker master Anda dapat menampilkan notification sosial media, panggilan telepon, sms dan adanya animasi ramalan cuaca.

9. Cashtree

Aplikasi Cashtree sejatinya bukan murni aplikasi kunci layar Android, namun aplikasi ini bisa mengganti tampilan layar yang terkunci di ponsel Anda dengan iklan. Yang menarik, saat Anda membuka kuncian layar dengan cara swipe ke kanan, Anda akan mendapatkan poin 20 Rupiah. Anda bisa mengumpulkannya untuk ditukarkan pulsa. Selain memperoleh dari membukan kuncian layar, Anda juga bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti event-event tertentu di aplikasi ini.

Anda dapat memilih Aplikasi kunci layar Android untuk memberikan keamanan untuk perangkat ponsel Anda, selain itu Anda juga mendapat manfaat lainnya seperti memperkeren tampilan layar Android. Baca juga : Daftar Aplikasi Recycle Bin Terbaik untuk Android

LEAVE A REPLY