6 Aplikasi Unik Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

6 Aplikasi Unik Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

3730
0
SHARE
5 Aplikasi Unik Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

Aplikasi menggabungkan foto menjadi video di Android – Untuk mengisi waktu luang banyak cara yang bisa dilakukan, apalagi dengan banyaknya aplikasi android yang tersedia saat ini bisa Anda gunakan untuk menghabiskan waktu luang dengan hal – hal yang kreatif seperti salah satu contohnya yaitu mengedit gambar. Mengedit gambar di Android memang tidak susah karena telah tersedia di google play store baragam aplikasi android pendukung untuk mengedit gambar.

Namun tahu kah Anda jika terdapat juga aplikasi menggabungkan foto menjadi video di Android? Dengan aplikasi ini Anda dapat mengasah kreatifitas seperti menggabung – gabungkan foto menjadi sebuah cerita atau bisa juga membuat stop motion. Jika biasanya kegiatan ini hanya dapat dilakukan di laptop atau PC, kini Anda dapat melakukannya di Android.

Aplikasi menggabungkan foto menjadi video atau lagu di Android

1. VidStitch

Jika kamu mencari sebuah aplikasi android terbaik untuk membuat video khususnya untuk instagram, aplikasi ini bisa menjadi pilihan. Aplikasi edit video VidStitch menggabungkan foto dan video dalam satu bingkai dimana kamu juga bisa membagikannya di akun instagram kamu.

Yang lebih hebatnya, kamu juga bisa menambahkan suara latar dalam video yang kamu buat. VidStitch menyediakan lebih dari 50 bingkai yang bisa kamu pilih. Kamu juga bisa mengatur ukuran lebar, warna dan tingkat kekontrasannya.

2. VideoShow
Aplikasi ini dapat menggabungkan foto menjadi satu lalu merubah formatnya menjadi video. Pada dasarnya, video show adalah sebuah aplikasi video editor yang bagus dan memiliki banyak fitur yang cukup mumpuni. Ia bisa bekerja dengan sangat baik diberbagai tingkatan Android OS dan sangat cepat dalam proses mengedit video.

Tentu saja tidak hanya untuk menggabungkan foto. Ia juga dapat memasukkan lagu atau musik mp3 favorit kita untuk dijadikan sebagai musik latar pada video yang sedang kita buat. Salah satu kemampuan yang saya sukai dari aplikasi gratis ini, ia bisa kita gunakan secara offline.

3. KlipMix
Pernahkah kamu membayangkan bagaimana kamu bisa mengubah foto dan video yang kamu punya menjadi sebuah video baru yang menarik. KlipMix memungkinkan kamu untuk menggabungkan foto dan video dengan latar belakang lagu favorit kamu menjadi sebuah video yang menarik.

Jika ada kesalahan dalam proses editing, kamu bisa mengeditnya dengan mudah. KlipMix juga bisa mengatur durasi video yang kamu mau. Dengan menggunakan aplikasi android terbaik ini, kamu bisa menciptakan video kamu sendiri tanpa ada watermark.

4. Magisto Video Editor & Maker
Aplikasi ini merupakan automatized video Editor. Hal ini berarti kita hanya perlu memilih video yang akan diedit dari album galeri di Smartphone dan tablet Android, menambahkankan musik atau lagu MP3 favorit kemudian kita hanya perlu menekan “make” maka ia dengan sendirinya akan menerapkan hasil yang terbaik untuk video yang sedang dibuat. Tentu saja fitur utama yang kitya inginkan adalah untuk menggabungkan foto dan musik dan bisa menambahkan efek transisi didalamnya.

5. WeVideo
Ingin membuat cerita melalui kumpulan – kumpulan foto dan dijadikan menjadi sebuah video? Dengan aplikasi WeVideo inilah Anda dapat merealisasikannya. Dengan berbagai tema yang bagus Anda dapat memilih untuk membuat sebuah slide show foto yang menarik dan dapat menambahkan tulisan dengan mengabungkan beberapa efek.

6. Moments
Aplikasi berbagi foto yang dimiliki oleh Facebook ini memiliki fitur bernama Slideshow. Dengan menggunakan fitur ini kita bisa membuat sebauh video yang terdiri dari banyak foto yang digabung menjadi slideshow video. Fitur ini jelas sangat membantu untuk membuat video dari kumpulan foto jadi lebih mudah, langsung dari smartphone Anda.

Dengan Aplikasi menggabungkan foto menjadi video di Android di atas Anda dapat berkreasi sesuka hati untuk menggabungkan foto menjadi sebuah video yang unik dan menarik. Selain itu Anda dapat memilih aplikasi di atas sesuai dengan kebutuhan yang dapat dilihat dari ciri khasnya masing – masing. Baca juga : 5 Aplikasi Android Edit Wajah Unik Wajib Dicoba!

LEAVE A REPLY