5 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Anda

5 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Anda

975
0
SHARE
5 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Anda

Aplikasi VPN Android – Virtual Private Networks (VPNs) adalah salah satu alat di internet untuk menjaga keamanan. Anda bisa menggunakannya untuk memakai Wi-Fi di tempat umum, dengan lebih aman dan penuh privasi. Bahkan dengan ini, Anda bisa mengakses situs yang diblokir. Karena berbagai alasan itulaj, VPN adalah alat yang sangat kuat dan populer. Dan, berikut sejumlah aplikasi VPN Android terbaik:

Hotspot Shield VPN Proxy

Dengan jumlah download sekitar 330 juta di seluruh dunia, Hotspot Shield berada di atas sendiri pada daftar. Terlepas dari fitur “tradisional”-nya yang terdapat dalam aplikasi VPN, di sini tersedia enkripsi HTTPS selevel banking untuk mengamankan sambungan Wi-Fi, sehingga bisa melindungi data dari penyadapan.

SecureLine VPN

5 Aplikasi VPN Android Terbaik untuk Anda-2

Ini adalah aplikasi bagus yang dibuat oleh Avast sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia. VPN Tunnel SecureLine mengenkripsi data menggunakan protokol IPsec yang membuatnya sangat sulit diretas hacker dan mencuri data lewat hotspot Wi-Fi di tempat umum. Aplikasi VPN Android populer ini bisa menjalankan banyak fungsi untuk Anda dengan hanya satu klik saja.

Spotflux VPN

Satu lagi aplikasi VPN Android yang populer. Spotflux adalah aplikasi VPN yang melindungi data dengan menyediakan 2 tingkat perlindungan dan mengurangi konsumsi bandwidth dengan mengompresi data. Ini jadi pilihan yang cocok untuk mengamankan data secara maksimal pada perangkat Anda.

Hola Free VPN

Aplikasi VPN Android gratis ini menyediakan fitur yang komplit. Aplikasi ini akan mengamankan data Anda, menyediakan konten yang diblokir sesuai wilayah geografis, Hola Free VPN mempercepat browsing dengan memilih dan menghubungkan ke server terdekat dan tercepat secara otomatis dari daftar server yang berlokasi di 190 negara.

Speed VPN

Lalu, ada aplikasi VPN Speed VPN yang memungkinkan Anda terhubung ke internet melalui server yang terletak di beberapa lokasi geografis. Ini dirancang terutama untuk web browsing pada situs yang diblokir berdasarkan wilayah geografisnya dan bisa untuk menonton video dengan resolusi rendah. Setiap sesi VPN berlangsung selama 60 menit dan bisa dihubungkan kembali denga sekali klik.

Nah, dengan sederet aplikasi VPN Android tadi, Anda akan merasa lebih aman saat menggunakan internet di tempat umum. Terutama, saat Anda melakukan transaksi via mobile. VPN akan memberikan Anda perlindungan ekstra untuk surfing internet tanpa mengorbankan privasi data pribadi, meski Anda menggunakan jaringan Wi-Fi umum.

LEAVE A REPLY