Fitur Google Now Sekarang Bertambah Banyak

Fitur Google Now Sekarang Bertambah Banyak

502
0
SHARE
Google Now

Fitur Google Now – Kini teknologi Google semakin hebat saja, selalu ada inovasi baru setiap harinya. Dengan terus updatenya perkembangan teknologi dari Google, maka kita selaku konsumen akan terus di manjakan dengan fitur-fitur dari google. Ini adalah sebuah simbiosis mutualisme bagi kita dan Google, bagi Google ingin pendapatannya terus meningkat setiap saat dan untuk kita menginginkan kemudahan setiap saat.

Kini teknologi dari Google Now juga terus berkembang. Anda tahu apa itu Google Now? Berikut ini adalah pengertiannya, Google Now adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita mempunyai asisten pribadi yang dapat diperintah dengan suara.

Terdapat saingan dari Google Now dari produsen-produsen software yang lainnya. Untuk Apple sendiri membuat Siri untuk menyaingi Google Now dan untuk Microsoft juga memproduksi sebuah teknologi serupa yang diberi nama Cortana.

Google akan menyegarkan Google Now dengan fitur-fitur yang lebih baik dari sebelumnya. Pada versi sebelumnya nanti, Google akan menyajikan informasi dari beberapa aplikasi dari pihak ketiga di Google Now.

Berbeda dengan fitur terbarunya, kini Google Now akan memberikan banyak sekali informasi akan tetapi tidak langsung atau berasal dari Google, tapi dari aplikasi pihak ketiga. Kira-kira ada sekitar 40 aplikasi yang berada dalam lingkup Google Now.

Kabar baik bagi para pengguna perangkat iOS, pasalnya kini para pengguna iOS sudah bisa menikmati Google Now di perangkat kesayangannya. Jika sesuai jadwal atau sesuai dengan apa yang dinyatakan google, maka dalam beberapa minggu ini aplikasi Google Now akan mendukung sekitar 40 aplikasi dari pihak ke tiga.

Google Now dirancang untuk membantu Anda dalam melakukan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari lebih mudah. Anda bisa menggunakan Google Now untuk memilihkan playlist lagu yang sesuai untuk Anda. Anda bahkan bisa menjadikannya alarm untuk membangunkan Anda bila Anda sering tertidur saat naik transportasi umum, dengan cara memberitahukan di tempat pemberhentian mana Anda akan turun pada Google Now. Wah praktis ya!

Sekian artikel tentang fitur Google Now yang terus bertambah ini, apakah Anda termasuk pengguna google now? Bagaimana menurut Anda?

LEAVE A REPLY