Ganti Background Foto Menarik dengan 5 Aplikasi Android ini

Ganti Background Foto Menarik dengan 5 Aplikasi Android ini

81572
0
SHARE
Aplikasi android pengganti background foto

Aplikasi android pengganti background foto – Mungkin sudah zamannya saat ini mengedit foto merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh seseorang yang hobi berfoto agar gambarnya terlihat lebih menarik ketika diupload pada akun – akun sosial media. Melakukan edit foto tidak hanya memberi efek saja, agar foto terlihat lebih menarik Anda juga dapat mengedit dengan cara mengganti background.

Jika dahulu Anda hanya dapat mengganti background foto melalui aplikasi yang dijalankan di PC seperti photoshop, saat ini tidak perlu susah – susah lagi saat ingin mengganti background foto karena sudah tedapat aplikasi yang mendukung pada Android Anda. Jadi Anda dapat mengedit foto kapanpun dan dimanapun lewat hp kesayangan. Apa saja Aplikasi android pengganti background foto terbaik yang dapat Anda gunakan? Berikut reviewnya untuk Anda.

Aplikasi android pengganti background foto terbaik

1. StickIt!
Cara Menghapus Background Gambar Di Android
Apa yang menjadikan stickit menjadi salah satu aplikasi untuk mengganti background foto terbaik adalah karena ia bisa melakukannya dengan sangat cepat. Berbagai macam efek bisa diterapkan dengan aplikasi ini pada saat kita melakukan editing. Kelebihan lainnya ialah gambar dan foto yang background nya telah kita hapus bisa kita simpan di galeri jika sewaktu-waktu ingin diganti dengan warna atau latar belakang lainnya.

2. AThumb Cut (Image Mix)
Aplikasi untuk mengganti background foto di Android ini dikembangkan oleh Athumb Inc. Secara dasar, aplikasi ini bisa memotong bagian yang kita anggap tidak penting dari foto dan gambar. Ia berperan layaknya fitur atau tool yang ada di program photshop untuk PC yakni magnetic lasso. Tentu jika anda sering menggunakan photoshop sudah bukan hal yang baru lagi dengan tool ini. Selain itu Athumb juga memiliki beberapa fitur lain yang tak kalah pentingnya seperti efek blur, transparan juga dpaty merubah warna sesuai dengan yang kita inginkan.

3. TouchRetouch Free
Pernahkah anda berfoto dengan banyak orang? Apa anda ingin menghapus teman atau seseorang dari foto yang telah anda ambil tersebut? Maka aplikasi ini adalah jawabannya. Ia bisa menghapus dan menghilangkan gambar apapun yang tidak kita inginkan agar tidak tampil lagi pada foto kita. Aplikasi inipun sangat mudah digunakan dan kita bisa dengan bebas menghapus apapun dari dalam gambar dan foto.

4. Background Eraser
Aplikasi pengganti background foto foto yang lainnya yaitu Background Eraser. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis yang dapat digunakan untuk menghapus latar belakang foto Anda dan menggantinya dengan latar belakang lain sesuai dengan keinginan. Aplikasi edit foto ini tidak hanya untuk mengganti latar foto saja namun juga cocok untuk Anda yang suka membuat logo dengan format .png.

5. Change photo background

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengganti background juga menghapus objek atau bagian yang tak diinginkan di dalam foto. Anda akan memotong gambar foto sesuai bentuknya dan membuatnya ber-background trasnparent, kemudian memindahkannya ke background yang baru. Asyiknya, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur efek foto yang menarik.

Dengan aplikasi android pengganti background foto di atas Anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan mengubah latar belakang foto melalui hp Android Anda. Foto akan menjadi lebih unik dengan background sesuai dengan keinginan. Baca juga : 5 Aplikasi Android Edit Wajah Unik Wajib Dicoba!

LEAVE A REPLY