Belajar Bahasa Korea dengan 5 Aplikasi Android Ini!


Aplikasi android belajar bahasa korea - Kemampuan berbahasa asing sangat penting dan tidak jarang banyak perusahaan yang memperhatikan kemampuan tersebut terlebih jika bekerja sama dengan orang lain di luar negeri tentu saja sedikit banyak Anda harus mempelajari bahasa tersebut.

Tidak hanya bahasa inggris yang wajib dipelajari, saat ini Korea juga menjadi negara yang diidam - idamkan banyak orang. Untuk itu tidak sedikit pula yang tertarik untuk mempelajari bahasa korea. Jika ingin belajar bahasa korea untuk pemula, aplikasi - aplikasi android belajar bahasa korea terbaik berikut dapat membantu.

Aplikasi android belajar bahasa korea terbaik

1. FREE Korean by Nemo
Untuk belajar bahasa korea sehari-hari kamu bisa mencoba aplikasi ini. Ia akan memberikan pelajaran dalam membaca dan membuat kalimat yang dirangkum dalam kategori umum. Seperti kalimat yang diucapkan saat ingin meninggalkan teman “Annyeong-hi gyeseyo” yang artinya “Good Bye”. Salah satu fitur menarik yang dimilikinya adalah “Speech Studio” yang dapat digunakan untuk merekam suara dan menguji cara pengucapan bahasa korea kamu, sudah betul atau masih ketauan ada lagam Bahasa Sunda.

2. Hangul
Aplikasi Hangul ini dapat mengajarkan Anda sejarah dan struktur Hangul, lalu memungkinkan Anda belajar aksara Hangul pada kecepatan yang Anda inginkan dan dinavigasikan dengan mudah melalui pelajaran, kuis, dan flashcards. Pelajaran memalui aplikasi Hangul di Android ini meliputi segala hal yang dibutuhkan untuk belajar membaca hangul,dan pelajaran pada Hangul ini dikombinasikan dengan flashcards dan animasi yang mengajarkan segala sesatu yang perlu dilakukan untuk menulis Hangul.

3. BLab’s Learn Korean Words
Aplikasi Learn Korean Words buatan BLab’s ini sudah digunakan lebih dari 180.000 pengguna. Anda dapat mempelajari kata-kata Korea dan frase dasar dengan berisi 900 kata dasar Korea dengan mudah dalam contoh kalimat dan kuis. Dan juga Anda dapat mendengarkan kata-kata dan kalimat dalam praktek berbicara dan menulis.

Fitur aplikasi Learn Korean Words terdiri dari Belajar dan Kuis. Pada fitur belajar terdapat 1 hari studi (10 kata), contoh kalimat untuk setiap kata dan alarm studi. Pada fitur kuis terdapat mendengarkan kata dan kalimat, menseleksi arti kata, menulis kata, berbicara kata, penyelesaian sebuah kalimat dan berbicara pada kalimat.

4. Learn Korean - KR Translator
Salah satu kunci untuk mempelajari bahasa Korea yaitu hangul yang merupakan alpabet bahasa Korea. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat berlatih belajar bahasa Korea tidak hanya tentang Hangul tapi juga belajar cara mengucapkan yang benar.

5. Hangul Punch

Ingin belajar bahasa Korea dengan lebih menyenangkan? Anda bisa memainkan game Hangul Punch ini. Anda perlu memukul silabel dengan bunyi yang tepat dari kalimat dalam bahasa Korea yang ditampilkan. Semakin cepat Anda memukul silabel yang tepat, semakin tinggi nilai yang diperoleh. Belajar bahasa Korea pun jadi lebih seru.

Itulah beberapa aplikasi android belajar bahasa korea yang dapat Anda coba untuk belajar bahasa korea gratis. Selain gratis, aplikasi android ini dapat digunakan dengan mudah jadi belajar bahasa Korea akan sangat menyenangkan. Baca juga : 9 Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris

author
No Response

Leave a reply "Belajar Bahasa Korea dengan 5 Aplikasi Android Ini!"