Ini 5 Aplikasi Video Player Android Terbaik

Ini 5 Aplikasi Video Player Android Terbaik

416
0
SHARE
Ini 4 Aplikasi Video Player Android Terbaik

Aplikasi video player Android – Smartphone Android kini menjadi sebuah hal yang sudah mulai jamak dimiliki orang di era modern ini. Apalagi didukung dengan semakin terjangkaunya harga sebuah smartphone Android dari hari ke hari. Para raksasa teknologi ingin agar teknologi semakin dekat dan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat untuk memudahkan pekerjaan kita sehari-hari.

Tak hanya digunakan sebagai alat untuk memudahkan pekerjaan kita, sebuah smartphone bisa digunakan juga sebagai pusat hiburan portable. Dari smartphone kita bisa mendengarkan lagu, bermain game, hingga menonton sebuah video. Selain adanya aplikasi pemutar video bawaan smartphone, kita juga bisa menggunakan aplikasi video player yang didownload dari Google Play Store.

Aplikasi video player Android berikut memiliki fitur-fitur yang oke dan kadang tidak bisa kita temukan bila menggunakan video player bawaan. Mau tahu apa saja aplikasi-aplikasi tersebut? Yuk simak ulasan dari kami ini :

1. MX Player

Mencari aplikasi video player terbaik? Anda harus coba MX Player. Ia disebut sebagai all-arounder, menawarkan performa terbaik di segala sisi. Mendukung banyak format video, mendukung integrasi subtitle, serta menu kontrol yang lebih mudah. Bahkan ada fitur kids lock lho. Ia bisa Anda unduh secara gratis.

2. Mobo Player

Sama seperti MX Player, Mobo Player juga menawarkan banyak fitur seperti dukungan terhadap berbagai macam format video. Ia juga merupakan pemain lama dalam hal video player, karenanya ia terus memperbaiki dan meningkatkan fiturnya dari waktu ke waktu. Selain itu, ia mendukung subtitle integration serta continuous playback. Yuk segera download aplikasi pemutar video ini!

3. VLC

Tak cuma di platform PC, VLC juga hadir di platform Android. Ia terkenal karena mendukung cukup banyak format video serta bisa melakukan streaming video bila Anda memiliki URL videonya. Asyiknya lagi, ia punya built-in codecs sehingga Anda tidak perlu repot-repot mendownload plugin tambahan. Tenang saja karena VLC juga merupakan aplikasi video player gratis.

Baca juga : 4 Aplikasi Android Video Streaming Terbaik

4. BSPlayer

Aplikasi pemutar video selanjutnya ialah BSPlayer. Ia unggul dalam hal antarmuka yang mudah digunakan, membuat Anda lebih mudah memutar video-video Anda. Keunggulan lain ia juga tergolong lebih hemat baterai dibandinkang aplikasi-aplikasi lainnya. BSPlayer juga support terhadap banyak format video serta memiliki built-in subtitle tracks.

5. KMPlayer

KMPlayer merupakan salah satu aplikasi pemutar video di Android yang mensupport banyak tipe video termasuk mp4 dan mkv. Ia juga menyediakan subtitle support, pengaturan kontrol playback speed, serta library view dengan berbagai model view. Ia juga memiliki fasilitas cloud storage support lho.

Itulah beberapa aplikasi video player Android terbaik yang patut Anda coba. Yuk ceritakan pengalaman Anda dalam menonton film dan video melalui aplikasi-aplikasi tersebut!

LEAVE A REPLY