6 Aplikasi Kamera Terbaik di Windows Phone

6 Aplikasi Kamera Terbaik di Windows Phone

3213
0
SHARE
Ini Dia, 4 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Windows Phone

Aplikasi Kamera untuk Windows Phone – Bagi kalian pecinta selfie atau sering mengabadikan momen-momen penting dalam hidup pasti juga tidak luput dari kamera, baik itu kamera DSLR atau pun kamera dari Ponsel. Nah, bagi kalian yang sering mengabadikan momen-momen tersebut dengan kamera ponsel pastinya juga memilih spesifikasi ponsel dengan kamera yang berkualitas seperti yang ada pada banyak smartphone saat ini.

Untuk pengguna smartphone pastinya tidak jauh dari yang namanya aplikasi kamera sebagai pendukung pengambilan gambar agar lebih berkualitas. Kali ini kami akan memberikan aplikasi kamera terbaik untuk pengguna windows phone agar kalian dapat mengabadikan momen jauh lebih baik dari pada menggunakan kamera bawaan windows mobile.

Aplikasi kamera untuk windows phone ini sudah saya rekomendasikan untuk kalian karena setiap aplikasinya ini memiliki fitur-fitur menarik yang dapat kalian coba satu per satu. Perlu kalian perhatikan lagi jika aplikasi yang saya sarankan ini ada yang tersedia secara gratis untuk di download dan ada versi yang berbayar. Langsung saja simak, berikut Daftar Aplikasi Kamera Windows Phone Terbaik yang dapat Anda coba.

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Windows Phone

1. HDR Photo Camera (Trial / Berbayar $ 2,99)

Aplikasi pertama kali ini adalah aplikasi kamera yang sangat cocok dan memang sangat saya sarankan bagi kalian yang suka didunia fotografi, aplikasi kamera ini di khusukan untuk membuat gambar atau hasil foto berkualitas HDR dengan cara sedikit lebih mudah.

Meskipun aplikasi kamera ini dapat menangkap gambar dengan kualitas HDR menggunakan smartphone windows mobile, akan tetapi hanya dengan sedikit gerakan saja saat mengambil gambar dapat mengakibatkan hasilnya kabur atau terjadi masalah keselaran lainnya saat foto akan digabung. Berhubung dengan fitur-fitur keren yang diberikan oleh aplikasi HDR Photo Camera, aplikasi ini tersedia tidak gratis alias berbayar di Microsoft Windows Store.

2. Fhotoroom (Gratis)

Fhotoroom adalah aplikasi kamera untuk editing fotodan jejaring sosial dalam dunia fotografi. Aplikasi kamera Fhotoroom ini memiliki fitur alat editing yang lebih luar untuk menuangkan banyak kreatifitas yang kalian miliki. Fitur berbagi foto scara langsung di sosial media adalah hal yang sangat menarik untuk mengijikan kita untuk memamerkan foto yang kalian buat.

3. Lumia Camera

Aplikasi kamera yang satu ini sudah tidak bia diragukan lagi, karena sudah banyak pengguna lumia yang memeakai aplikasi kamera ini sebagai dukungannya untuk pengabilan gambarnya. Jika kalian pengguna ponsel microsoft lumia, kami menganjurkan untuk menggunakan aplikasi ini sebgai dukungan pengambilan foto-foto yang akan kalian abadikan.

Lumia Camera adalah salah satu aplikasi utama yang harus digunakan pada Microsoft Camera, karena memiliki keistimewaan untuk tingkat pengendalian manual yang luar biasa. Kalian bisa mengatur bagian ISO yang diinginkan agar pas dalam cahayanya saat kit amengambil sebuah objek di titik pencahayaan yang pas.

Dengan apliksi ini kita bisa mengatur white balance, Shutter speed (kecepatan bidik), dan yang terakhir menggunakan manual fokus agar menghasilkan karya foto yang tampil dengan fokus objek menakjubkan. Dengan mengatur fokus manual dan beberapa elemen fotografi lainnya, kalian akan dapat menghasilkan foto yang luar biasa layaknya seorang fotografi profesional.

Baca Juga : 7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik

Meskipun aplikasi Fhotoroom ini terbilang gratis, akan tetapi sudah memiliki fitur yang bisa membuat kalian berkreatifitas dan membuat banyak karya dalam dunia fotografi menggunakan ponsel windows phone.

4. Nokia Cinemagraph

Nah, ini adalah salah satu aplikasi kamera terbaik yang dapat anda gunakan untuk ponsel pintar dengan sistem operasi windows mobile. Cinemagraph juga adalah salah satu aplikasi pengolah gambar animasi gif yang diluncurkan untuk jajaran ponsel nokia lumia. pada awalnya aplikasi ini hanya di buat untuk OS windows mobile versi 8 saja, akan tetapi untuk sekarang sudah mendukung untuk windows mobile versi 7.5.

5. OneShot

Aplikasi OneShot merupakan sebuah aplikasi kamera dengan fitur-fitur yang cukup komplit. Ada banyak filter yang bisa digunakan sebelum mengambil foto, membuat hasil foto tampak lebih baik. Coba juga fitur voice control untuk mengambil foto dengan perintah suara. Seru kan?

6. Photosynth

Aplikasi besutan Microsoft ini diperutunkkan bagi pengguna ponsel Windows 8.1 yang ingin mengambil gambar panorama. Bukan sekedar gambar panoram biasa, karena dengan aplikasi ini Anda dapat mengambil foto panoram hingga 360 derajat! Keren kan? Sangat menarik untuk dicoba terutama saat Anda bepergian ke tempat baru dan menemukan pemandangan yang cantik dan sayang jika tak diabadikan.

Itulah Daftar Aplikasi Kamera terbaik untuk Windows Phone yang bisa kalian coba untuk berkreatifitas lebih dalam dunia fotografi.

LEAVE A REPLY