Kekurangan Samsung Galaxy S8 yang Wajib Anda Ketahui

Kekurangan Samsung Galaxy S8 yang Wajib Anda Ketahui

285
0
SHARE

Ponsel tangguh dari Samsung, yakni Samsung Galaxy S8 memang secara resmi sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Seperti para pendahulunya, keluarga Galaxy S ini memang selalu hadir dengan spesifikasi gahar. Namun, bukan berarti hal tersebut membuat tidak adanya kekurangan Samsung Galaxy S8, nyatanya ponsel ini tetap memiliki beberapa kekurangan pada lini-lini tertentu.
Tampil dengan desain stylish khas ponsel premium memang membuat ponsel ini terihat begitu sempurna, ternyata tidak hanya dari segi tampilan saja yang menggoda, berbagai teknologi canggih yang dibawa oleh smartphone ini seperti tahan air, layar 3D touch, serta fitur keamanan canggih berupa fingerprint sensor dan iris Scanningjuga menjadi alasan kenapa ponsel ini memang layak disebut premium.
Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy S8 juga terlihat begitu istimewa seperti penggunaan layar 5.8 inchi Super AMOLED resolusi 1440 x 2560 piksel dengan pelindung Gorilla Glass 5, OS Android v 7.0 Nougat, RAM 4GB, serta GPU Adreno 540 dan prosesor Snapdragon 835 Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) yang menyuguhkan performa terbaik.
Walau hadir dengan berbagai kelebihannya, Anda para pengguna juga wajib tahu dimana letak kekurangan Samsung Galaxy S8. Karena walau sudah memiliki banyak sekali kelebihan dan dianggap ponsel canggih, perangkat ini tetap memiliki beberapa kelemahan.
Salah satu kelemahan atau kekurangan tersebut terdapat pada bodi belakang yang rentan sekali pecah, baik itu Samsung Galaxy S8 ataupun Samsung Galaxy S8+, keduanya sama-sama memiliki bagian belakan yang rentan pecah. Hal tersebut dikarenakan bodi furistik berlapis kaca yang ditambah dengan layar lengkung justru menimbulkan dampak negatif.
Seri dari Samsung Galaxy S ini juga sulit diperbaiki, Salah satu kendala yang membuat sulit diperbaiki adalah panel kaca yang melekat erat serta layar lengkungnya. Jadi apabila mengalami kerusakan akan menyulitkan perbaikannya. Mungkin hal ini masih bisa Anda atasi dengan membawanya pada service center.
Selain itu, ponsel ini juga memiliki sensor biometrik yang belum sempurna, hal ini terbukti ada beberapa kasus seorang yang mencoba untuk mengotak-atik Iris Scanner dan berhasil mengakalinya.
Itulah beberapa kekurangan Samsung Galaxy S8, walau begitu ponsel ini tetap menjadi ponsel premium dengan segala kelebihannya.

LEAVE A REPLY