Mau? Inilah 3 Aplikasi Untuk Selingkuh

Mau? Inilah 3 Aplikasi Untuk Selingkuh

5554
0
SHARE
Aplikasi Untuk Selingkuh

Aplikasi Untuk Selingkuh – Sebuah aplikasi dalam sebuah smartphone memang sangat membantu kita dalam setiap kebutuhan mobile yang ada. Akan tetapi smartphone akan sangat bahaya sekali jika pemegangnya menyalahgunakan fitur-fitur yang ada pada sebuah smartphone.

Diduga smartphone bisa memicu orang untuk berani berselingkuh, anda boleh percaya atau boleh juga tidak.. Berdasarkan hasil survei dari situs kencan yang cukup besar yakni situs kencan online “Victoria Milan”, menyatakan bahwa hampir 45% orang yang sering mengakses smartphone, tidak di sadari potensi perselingkuhan akan sangat rawan sekali.

Coba cek 3 aplikasi untuk smartphone yang berpotensi menjadi perantara perselingkuhan. Kali ini teknonetwork.com akan membahas tentang 3 aplikasi untuk selingkuh.

Inilah 3 Aplikasi Untuk Selingkuh

  • Call Anda Text Eraser

Dengan aplikasi yang satu ini panggilan atau pesan yang masuk tidak akan bisa dilihat oleh orang lain. Setiap nomor telepon yang anda daftarkan atau masukkan dalam aplikasi Call Anda Text Ereser ini, setelah pesan yang anda terima di buka, maka data tersebut akan musnah. Untuk keamanan, aplikasi ini sudah di lengkapi dengan kode rahasia. Akan tetapi aplikasi ini tidak di bagikan secara gratis, anda harus merogoh kocek sebesar US$ 4,99.

  • Invisible Text

Aplikasi yang kedua adalah aplikasi yang di peruntukkan bagi para pengguna iPhone. Semua pesan dalam bentuk text, akan tetapi foto dan video juga masih bisa di kirim dengan catatan setelah foto atau video itu di buka sang penerima maka foto atau video tersebut akan terhapus dengan sendirinya. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lupa menghapus semua pesan yang telah anda lakukan. Kerennya lagi aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengatur waktu pengiriman pesan.

  • Snapchat

Aplikasi Snapchat adalah sebuah aplikasi yang sangat di gemari oleh beberapa orang yang paham dengan fungsinya. Aplikasi ini sangat tepat untuk digunakan sebagai alat mengirim foto “rahasia” dan dapat di pastikan aman. Sama dengan aplikasi yang lain, snapchat akan menghapus pesan yang ada sesuai periode yang anda tentukan.

Bagaimana, anda pilih aplikasi untuk selingkuh yang mana? Semua aplikasi ada plus minusnya, sebaiknya anda harus dengan bijak memakai aplikasi diatas. Jangan menyalah gunakan fasilitas-fasilitas yang ada dengan hal-hal yang kurang baik.

LEAVE A REPLY