4 Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android

4 Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android

6168
0
SHARE
Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android

Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android – Saat ini banyak sekali aplikasi android yang dapat mempermudah pekerjaan dan keinginan anda. Para developer aplikasi Android seperti berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam fitur dan kemampuan unik pada aplikasi yang dibuatnya.

Pada Google Play Store, terdapat beragam aplikasi edit video yang dapat anda pilih, namun bagaimana dengan aplikasi menggabungkan gambar menjadi video di android? Untuk itu, kami akan membahaskan pada kesempatan kali ini. Yuk, simak informasi lengkapnya!

Daftar Aplikasi Menggabungkan Gambar Menjadi Video di Android

  • KlipMix

Aplikasi android menggabungkan gambar menjadi video yang pertama adalah KlipMix. Anda dapat dengan mudah menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah video yang menarik dengan aplikasi ini. Fitur yang dimiliki KlipMix yakni dapat menambahkan suara latar dengan musik sendiri hingga memotong video. (Lihat juga: Nih, 5 Game Terbaik Mirip Pokemon Untuk Android dan iOS)

  • VideoShow

Anda dapat dengan mudah menggabungkan foto-foto menjadi video yang unik dan menarik dengan aplikasi VideoShow. Pada dasarnya, aplikasi android menggabungkan kumpulan foto menjadi video yang unik dan menarik.

Keunggulan pada VideoShow, tak hanya dapat digunakan sebagai menggabungkan foto saja, tapi dapat memasukkan lagu atau musik kesukaan dengan format mp3. Aplikasi ini dapat di download secara gratis di Google Play Store.

  • Magisto Video Editor & Maker

Aplikasi ini merupakan automatized video Editor. Hal ini berarti kita hanya perlu memilih video yang akan diedit dari album galeri di Smartphone dan tablet Android, menambahkankan musik atau lagu MP3 favorit kemudian kita hanya perlu menekan maka ia dengan sendirinya akan menerapkan hasil yang terbaik untuk video yang sedang dibuat. Tentu saja fitur utama yang kitya inginkan adalah untuk menggabungkan foto dan musik dan bisa menambahkan efek transisi didalamnya.

  • Video Editor

Aplikasi berikut memiliki jumlah download antara 10-50 juta kali di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi Video Editor buatan Fun Media Studio, Anda bisa menggabungkan gambar-gambar menjadi sebuah video. Anda pun bisa menambahkan file MP3 sebagai musik latar dan juga mengkonversi video ke dalam format MP3. Tampilan antarmukanya yang cukup simpel, hasil edit video yang memuaskan, serta ukurannya yang cukup ringan menjadi nilai plus aplikasi ini.

Baca juga: Kumpulan Game MOBA Terbaik Mirip DotA di Android dan iOS

Apakah anda terbarik dengan aplikasi menggabungkan gambar menjadi video di android? Cobalah beberapa aplikasi di atas!

 

LEAVE A REPLY