11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

37413
0
SHARE
11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

Aplikasi game android bertema anime paling keren – Anda dapat menemukan beragam permainan sesuai gadget yang anda gunakan. Untuk gadget OS Android anda bisa mencari game pada Google Play Store sedangkan untuk ponsel pintar iOS anda bisa ke App Store Link.

Kali ini kami akan menyajikan beberapa aplikasi game android bertema anime paling keren dan dapat anda mainkan pada gadget kesayangan anda. Untuk itu, yuk simak informasi lengkapnya.

Kumpulan Aplikasi Android Paling Keren dan Unik

  • Dragon Ball Tap Battle

game-dragon-ball-di-android-dan-ios

Jika kamu tidak tumbuh dengan karakter Dragon Ball maka kamu mempunyai masa kecil yang aneh, seriously! Anime ini pertama kali ditayangkan di Indosiar sekitar tahun 1995 atau hampir 18 tahun lalu dan coba tebak, Dragon Ball masih ditayangkan sampai saat ini!

Tapi sayangnya Jepang tidak menghargai betapa kita sebagai bangsa Indonesia menyukai Dragon Ball karena game Dragon Ball Tap Battle tidak tersedia untuk Indonesia (sebenarnya hanya tersedia di Jepang saja).Bagi pecinta anime Dragon Ball anda bisa memanfaat gadget kamu untuk memainkan game bertema anime ini. Game android dragon ball memadukan sistem Tap dan Card Battle.

Anda akan dituntuk untuk menyusun formasi dari tim yang telah dipilih dan fungsi tap atau swipe di sini untuk alat kontrol saat memainkan game seru ini. Sayangnya, saat ini game bertema Dragon Ball ini hanya dapat digunakan untuk gadget OS Android.

  • One Piece Running Chopper
Game Android dan iOS One Piece
11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

Game bertema anime selanjutnya yakni One Piece Running Chopper. Terlihat dari namanya, game android dan iOS One Piece ini menggunakan salah satu karakter dari anime bajak laut ini yakn Chopper. ( Baca juga: 5 Daftar Aplikasi Android Unik 2015)

Pada game unik ini, anda akan mengendalikan Chopper dalam game side scrolling endless runner dimana, alat kontrol permainan ini menggunakan tap untuk membuat Chopper dapat melompat dan melewati musuh. Game seru dan keren ini dapat dijalankan pada gadget Android dan iOS.

  • Digimon Crusader

Game Digimon Android dan iOS

Pada tahun 90-an, anime saat itu sangat terkenal salah satunya Digimon. Kali ini kami akan membahas tentang game android dan iOS Digimon yang dapat anda mainkan untuk mengisi waktu luang.

Game kartun ini menggunakan sistem card battle untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Bagi anda penggemar anime Digimon, tak ada salahnya memainkan game keren ini yang dapat dimainkan pada Android dan iOS.

  • Gundam Area Wars

Game Android dan iOS Gundam

Game bertema anime yang terakhir adalah Gundam Area Wars. Genre game Gundam pada iOS dan Android ini menggunakan sistem card battle. Anda dapat memainkan game seru ini di gadgetmu secara gratis. (Baca juga: Nih, 3 Game Terbaik Mirip Pokemon Untuk Android dan iOS)

  • Ninja World 3D

Jika mencari game Naruto gratis di Android yang menggunakan server Indonesia dan juga berbahasa Indonesia, kamu bisa mencoba Ninja World 3D yang dirilis oleh ID Gameland ini. Game ini menggunakan grafis 3D yang cantik, dan bisa dimainkan secara cross platform dengan para pemain versi iOS-nya.

Game ini juga menyediakan fitur-fitur ala MMORPG standar, dengan gameplay yang lebih simpel dibandingkan MMORPG di PC. Fitur-fitur yang dimaksud adalah Clan, Arena, Pet, Mall, dan Team Buff. Selain itu, pihak publisher juga menyediakan berbagai event harian yang bisa kamu jalankan untuk mendapatkan item-item spesial.

  • Hunter X Hunter Battle All Stars

Gon, Hisoka, dan Kurapika … membaca namanya saja sudah membangkitkan banyak momen seru. Lewat game smartphone berjudul Hunter x Hunter All Star Battle ini kamu akan memainkan sebuah game yang memadukan antara unsur card battle dan action.

Begitu pertandingan dimulai kamu harus menarik garis dari karakter kamu ke musuh dan secara otomatis karakter akan mulai berjalan dan memukulnya. Kamu diharuskan untuk mengatur para anggota kamu dengan seksama, contohnya jika Gon sedang terpojok maka kamu harus menjauhkan Gon dan lalu membuat karakter lain membantu Gon.

  • Attack on Titan Roar to Freedom

Game Attack on Titan Roar to Freedom boleh jadi meminjam konsep dari Clash of Clan, namun sebenarnya konsepgame ini sangat tepat mengingat manusia harus mempertahankan dirinya dari serangan Titan dengan membangun tembok dan unit pertahanan. Jika kamu sudah pernah memainkan Clash of Clan maka Attack on Titan Roar To freedom tidak akan terasa asing dan bahkan lebih pas (secara konsep) daripada game Clash of Clan itu sendiri.

  • JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Shooters

kamu akan menemukan gabungan antara card battle dengan flick action (bahasa kerennya karambol) di game yang satu ini. Jadi bayangkan memainkan game karambol dengan cakram yang merepresentasikan karakter Jojo’s dengan status masing-masing seperti attack atau defend. Sebuah game yang sangat menggoda untuk di coba!

  • Evangelion: Catharsis of Soul

Tidak jauh berbeda dengan Attack on Titan, Evangelion: Catharsis of Soul juga menggunakan gameplay yang mirip dengan Clash of Clan. Kamu harus menahan serangan dari pada Angle yang keren-keren. Sebenarnya kalo dari segigameplay mungkin game ini terbilang biasa saja tapi saya masih bisa memaafkan karena di game ini kita bisa memainkan si cantik Rei Ayanami.

  • Pokemon Go

11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

Yang paling baru dan fenomenal tentu saja game Pokemon Go. Mengambil tema anime berburu monster itu, game besutan Niantic Labs ini menjadi sebuah booming di seantero dunia pada awal bulan Juli ini. Anda akan menjadi seorang pokemon trainer dan harus berburu mengumpulkan aneka monster pokemon. Memanfaatkan teknologi augmented reality dan GPS, Anda bisa seolah menangkap pokemon yang ada di sekitar Anda.

  • Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing

11 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren

Ini juga merupakan salah satu game baru yang paling dinanti. Siapa yang tidak kenal sosok Uzumaki Naruto? Sudah ada banyak sekali game Naruto yang dirilis, namun kebanyakan di platform PC maupun konsol game seperti Playstation dan Nintendo. Untuk mobile? Akhirnya 29 Agustus lalu Namco Bandai meluncurkan game berjenis RPG taktis ini untuk platform iOS dan Android. Cara mainnya, Anda perlu membenturkan karakter ke arah lawan hingga musuh kalah.

Baca ini yuk : Ini Cara Download Pokemon Go di Indonesia Dan Cara Memainkanya!

Itulah beberapa aplikasi game android bertema anime paling keren yang dapat menghilangkan rasa suntuk anda. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda agar mendapatkan game sesuai minat dan kesukaan.

LEAVE A REPLY