5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

5 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

36362
0
SHARE
4 Aplikasi Lampu LED Android Terbaik

Aplikasi lampu LED android – Biasanya kita dapat mengetahui notifikasi apapun yang ada pada hp android tidak hanya dari bunyi atau getarannya saja tapi kita juga bisa mengetahuinya dari lampu LED. Apalagi ketika kita tidak sengaja meninggalkan hp tentu saja bunyi atau getaran sebagai notifikasi tidak berfungsi sebelum kita mengaktifkan hp tersebut, disinilah fungsi lampu LED untuk memberi tanda tanpa harus menghidupkan hp terlebih dahulu.

Namun sayangnya tidak semua android memiliki lampu LED yang biasanya terletak di atas layar.  Anda tak perlu khawatir, karena sekarang ini telah tersedia aplikasi lampu led android apk yang dapat digunakan untuk smartphone kesayangan Anda. Selain itu aplikasi lampu LED android juga dapat memperindah tampilan layar karena lampu yang disediakan unik dan menarik. Anda ingin memiliki aplikasi android tersebut? Simak review berikut ini :

Aplikasi lampu LED android terbaik

1. Light Manager – LED Settings
Merupakan Aplikasi yang memiliki UI yang sederhana namun memiliki kemampuan untuk melakukan kostumisasi berbagai macam warna dari cahaya. Kita bisa membuat perbedaan dengan mengatur warna cahaya led apa yang akan muncul jika ada email, sms, BBM, Whatsapp, LINE dan berbagai notifikasi lainnya.

2. Tiny Flashlight + LED
adalah aplikasi yang bisa menambahkan fungsi baru terhadap led dari kamera Android. Ia bisa merubahnya menjadi lampu senter dengan mengeluarkan cahaya yang terang. Sebenarnya Anda mempunyai dua pilihan apakah ingin menggunakan led kamera atau layar untuk menciptakan cahaya dengan aplikasi ini. Sebagai fitur tambahan, ia juga bisa menghasilkan cahaya yang berkedip dan membuat kode morse rahasia.

3. Color Flashlight
Aplikasi lampu led android warna warni ini selain ia bisa menghasilkan cahaya lampu senter melalui flash dari kamera belakang, juga memiliki beberapa pengaturan yang berbeda untuk menciptakan efek yang bisa penggunanya kostumisasi. Efek yang tersedia diantaranya, efek cahaya lilin, lampu disko, berkedip dan bahkan membuat tulisan dengan menggunakan cahaya yang berwarna-warni.

4. Flashlight HD LED
Merupakan aplikasi lampu senter Android yang sangat mudah untuk digunakan. Ia memiliki fitur dan pengaturan dasar yang Anda butuhkan. Tetapi Anda juga bisa mengatur untuk membuatnya berfungsi pada saat startup dan mengeluarkan suara. Anda bisa menggunakan lampu senter atau cahaya dari layar led dengan memancarkan cahaya dari warna yang bisa kita pilih sendiri. Jika ingin lebih cepat ketika menggunakannya, centang widget-LED didalam pengaturan agar ia muncul di homescreen dan hanya dengan sekali sentuh, maka apliaksi ini akan mulai mengeluarkan cahaya.

5. Light Flow

Light Flow merupakan salah satu aplikasi lampu LED yang mendapat banyak perhatian dari para pengguna. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur warna nyala lampu LED untuk setiap notifikasi yang muncul di ponsel Anda dengan pilihan ratusan warna. Kita bisa mengontrol durasi notifikasi, flash rate, hingga siklus warna notifikasi. Ada pula fitur Priority, yang hanya akan menampilkan notifikasi yang benar-benar penting.

Dengan menggunakan aplikasi lampu LED android di atas dapat membuat hp menjadi lebih berwarna dan cantik. Anda dapat mendapatkannya dengan mendownloadnya secara gratis pada google play store. Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Android dengan Hasil WOW!

LEAVE A REPLY