5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris paling Mudah digunakan

5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris paling Mudah digunakan

127
0
SHARE
aplikasi belajar bahasa inggris

Berkat perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, mempejari apapun menjadi semakin mudah karena muncul apliksi-aplikasi yang siap membantu Anda. termasuk dalam belajar bahasa asing atau bahasa inggris, karena juga ada banyak aplikasi belajar bahasa inggris yang tersedia dan bisa digunakan secara gratis di smartphone.

Bahasa Inggris yang menjadi bahasa universal dan digunakan diberbagai negara, menjadikan bahasa ini sebagagai bahasa yang harus dikuasai. Walau sudah dipelajari sejak sekolah, banyak orang yang masih kesulitan dalam mempelajarinya.

Bagi Anda yang merasakan hal serupa maka cobalah untuk menggunakan aplikasi belajar bahasa inggris agar proses belajar Anda menjadi lebih mudah. Berikut ini kami akan memberikan nama-nama dari aplikasi tersebut.

  • Learn English Speak English

Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi yang paling mudah untuk Anda gunakan karena memiliki fitur video didalamnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 1000 dialog yang berbeda-beda, 1800 kosakata, dan ada ratusan pertayaan untuk kuis yang akan mengasah kemampuan Anda.

  • Bussu

ni merupakan sebuah komunitas pelajar bahasa Inggris terkemuka yang berdiri secara online. Di dalam komunitas ini, anda akan menemukan interaksi dari sesame anggota yang begitu baik. Anda akan menemukan latihan kosakata dengan cakupan yang luas serta audio belajar visual yang komprehensif lengkap dengan foto serta rekaman si penutur bahasa Inggris asli.

  • 50 Languages

50 Languages ​​memiliki lebih dari 100 pelajaran yang menyediakan Anda berbagai jenis kosa kata dasar. Hal ini juga membantu pengguna untuk belajar berbicara kalimat pendek secara fasih dalam situasi dunia nyata.

  • iTooch TOEFL™ Prep Free

TOEFL adalah hal yang menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang, namun hal tersebut akan berbeda dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini memang dikhususkan untuk Anda yang ingin memiliki nilai TOEFL tinggi.

  • English Level Checker

Sesuai dengan namanya, aplikasi Android ini membantu pengguna memeriksa tingkat bahasa Inggris mereka apakah itu pemula, Pre-intermediate, Intermediate , atau expert.

Itulah beberapa nama dari aplikasi belajar bahasa inggris yang akan membantu proses belajar Anda menjadi lebih mudah dan cepat. Yang terpentung, aplikasi tersebut tersedia secara gratis.

LEAVE A REPLY