6 Aplikasi Edit Video Android dengan Hasil WOW!

6 Aplikasi Edit Video Android dengan Hasil WOW!

28406
0
SHARE
5 Aplikasi Edit Video Android dengan Hasil WOW!

 

Aplikasi edit video android – Hasil rekaman video akan menjadi membosankan jika tidak ada efek editan yang keren. Untuk itu adanya aplikasi edit video sangat membantu untuk membuat video yang menakjubkan apalagi untuk Anda yang hobi mengedit video. Saat ini banyak orang kreatif yang membuat video untuk menghibur ataupun hanya untuk kesenangannya sendiri kemudian di unggah pada akun sosial medianya sehingga menarik penonton.

Jika Anda pun demikian, sekarang mengedit video dapat dengan mudah dilakukan langsung pada hp android Anda melalui aplikasi edit video android. Tapi banyaknya pengguna android membuat para developer saling unjuk gigi membuat aplikasi editor video untuk android yang tentu saja membuat Anda bingung memilih aplikasi mana yang terbaik. Nah, berikut rekomendasi aplikasi edit video android apk yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil video yang sempurna.

Aplikasi edit video android terbaik

1. AndroVid Video Editor
Ini adalah aplikasi edit video terbaik untuk editing video standard dengan fitur seperti trimming, merging, splitting, dan transcoding. Aplikasi ini juga mengijinkan kamu untuk menambah teks, lagu atau bahkan efek video. Semua fitur standard yang kamu butuhkan untuk mengedit video ada dalam apllikasi ini.

2. WeVideo
WeVideo merupakan aplikasi edit video android terbaik yang memungkinkan Anda untuk mengedit video dalam smartphone Anda dengan menggunakan tampilan yang mudah dipahami.Anda bisa memilih dari berbagai macam themes yang ada, mulai dari tema sederhana seperti wisata sampai ke pernikahan.

3. Video Maker Pro Free
Aplikasi ini mengusung full video editor dengan fitur layaknya pada perangkat Pc. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah video trimmer, video frames, efek, suara latar, dan masih banyak fitur lainnya.

4. Socialcam
Saat pertama kali diluncurkan ke Google Play aplikasi video editing ini sudah banyak mendapatkan unduhan dari penggunanya. Keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur auto video editing dan juga 1 kali tap untuk berbagi ke media sosial.

5. KlipMix
Pernahkah Anda membayangkan bagaimana bisa mengubah foto dan video menjadi sebuah video baru yang menarik. KlipMix memungkinkan Anda untuk menggabungkan foto dan video dengan latar belakang lagu favorit menjadi sebuah video yang menarik.

6. Clesh Video Editor

Anda bisa mengedit video dan foto-foto Anda menggunakan aplikasi berbasis cloud ini. Anda bisa me-render video Anda secara real time, plus difasilitasi dengan beragam fitur seperti storyboard trimming, slow motion effects, serta auto-color correction. Sebuah aplikasi edit video Android yang lengkap bagi Anda yang sudah terbiasa mengedit video di PC.

Itulah daftar aplikasi edit video android yang dapat dengan mudah Anda gunakan dan tidak serumit menggunakan aplikasi di pc, selain itu Anda tetap bisa mendapatkan hasil video yang memuaskan layaknya editor profesional. Baca juga : 4 Aplikasi Android Terbaik Kamera Fisheye

LEAVE A REPLY