5 Aplikasi Internet Gratis Android

5 Aplikasi Internet Gratis Android

395
0
SHARE

Anda suka internetan? Seperti jawabana sudah pasti iya. Saat ini, internet bahkan menjadi kebutuhan masyarakat setiap harinya. Memang, banyak sekali manfaat yang ditimbulkan dari adanya internet. Bahkan dengan internet orang bisa menghasilkan uang. Dengan banyaknya manfaat yang diperoleh tentu juga berbanding lurus dengan biaya yang harus dikeluarkan. Untuk dapat menikmati internet Anda harus mengeluarkan uang yang bahkan tidak sedikit.

Dengan mahalnya tarif internet yang ada saat ini menciptakan peluang bagi baru yaitu menikmati internet secara gratis. Bagaimana caranya? Hal tersebut dapat Anda lakukan dengan melibatkan aplikasi Android. Aplikasi Internet Gratis ini memang menjadi angin segar bagi para penikmat internet. Lalu apa saja aplikasi tersebut? dibawah ini adalah beberapa nama dari Aplikasi Internet Gratis.

  1. Psiphon

Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler, namun tidak semua operator bisa di gunakan untuk internetan gratis dengan aplikasi ini dan hanya operator tertentu saja,aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya di playstore.

  1. Hideman VPN

Aplikasi Internet Gratis selanjutnya adalah Hideman VPN. Aplikasi ini menyediakan internet gratis selama 4 jam dalam satu minggu. Jadi, tidak gratis sepanjang waktu. Aplikasi ini juga bisa Anda dapatkan di playstore.

  1. Super VPN

Aplikasi ini sangat populer, terbukti sudah diunduh hingaa 10 juta orang di playstore. dengan mencoba versi trialnya Anda dapat merasakan internet gratis dari aplikasi ini selama 20 hari dengan durasi 60 menit.

  1. Simple Server

Bagi Anda para pengguna operator seluller 3 maka ini adalah aplikasi yang sangat pas untuk Anda. karena dengan aplikasi ini Anda bisa menikmati internet secara gratis tanpa pulsa sekalipun. Aplikasi ini hanya berlaku untuk kartu 3. Jadi, selain operator 3 tidak akan berfungsi.

  1. Droid VPN

Aplikasi ini sepertinya menjadi aplikasi yang terbaik. karena, aplikasi ini mampu menyediakan kebutuhan internet sebesar 100MB perharinya. Jadi bagi Anda yang aktif di media sosial pasti akan puas sekali. Karena Anda dapat menikmati internet secara gratis.

Itulah Aplikasi Internet Gratis yang dapat Anda manfaatkan secara gratis dengan mengunduhnya di playstore. jika aplikasi tersebut sudah tidak bisa digunakan berarti pihak dari operator seluler sudah mengetahuinya dan telah memperbaikinya. Tetap gunakanlah internet gratis tersebut secara bijak dan benar.

LEAVE A REPLY