Aplikasi GPS Android Tanpa Internet (Offline) Terbaik

Aplikasi GPS Android Tanpa Internet (Offline) Terbaik

868
0
SHARE
Aplikasi GPS Android Tanpa Internet

Aplikasi GPS Tanpa Internet (Offline) Terbaik adalah sesuatu yang saat ini dibutuhakan oleh para pengguna smartphone, dimana saat ini banyak sekali para pengguna smartphone yang mengeluhakan penggunaan GPS karena hanya bisa digunakan ketika ponsel tersambung pada koneksi internet.

Namun Anda tidak perlu menghawatirkan hal itu lagi, karena saat ini sudah ada solusinya yaitu GPS offline. Apliksi GPS ini bisa Anda gunakan ketika Anda bepergian dan belum mengetahui rute atau jalannya dan Anda tidak perlu menggunakan koneksi internet karena ini adalah aplikasi offline. Berbeda dengan GPS pada Google maps, dimana penggunaanya menggunakan koneksi internet dan apabila ditengah jalan koneksi internet Anda putus atau mati maka sudah bisa dipastikan maps Anda juga tidak akan berfungsi karena tidak ada koneksi internet yang masuk.  Baca juga: Aplikasi Edit Foto Upin Ipin Terbaik

Apa sajakah Aplikasi GPS Tanpa Internet (Offline) Terbaik tersebut? Jika anda penasaran berikut ini daftarnya.

  • Sygic

Aplikasi yang pertama adalah Sygic, dimana dengan aplikasi ini Anda bisa menggunakan maps tanpa adanya koneksi internet karena memang secara offline. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda tidak membutuhkan koneksi internet karena peta dan navigasi dapat diunduh dan disimpan di penyimpanan Micro SD perangkat Android Anda. Aplikasi ini menawarkan beragam fitur yang sangat lengkap demi mendukung aktivitas Anda. dalam segi kualitas Anda tidak perlu meragukannya lagi karena aplikasi ini sangat akurat dan apabila Anda belum yakin Anda bisa melihat jumlah unduhannya yang sudah mencapai 10 juta pengguna dari seluruh dunia.

  • HERE Maps

Aplikasi ini adalah aplikasi buatan merk terkenal yaitu NOKIA dan sempat menjadi pembicaraan di media-media online. memiliki lebih dari peta 100 negara yang dapat diunduh dan disimpan dalam perangkat Android, HERE Maps juga memiliki segudang fitur lainnya yang pasti dibutuhkan oleh mereka yang suka bepergian atau berjalan-jalan. Aplikasi ini juga sudah di unduh oleh 5 juta orang pengguna dari seluruh dunia. Memang masih kalah jauh jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, namun jumlah tersebut sudah cukup banyak.

  • GPS Navigasi BE-ON-ROAD

Aplikasi ini juga tidak memerlukan koneksi internet saat menggunakannya, jadi Anda tidak perlu ragu atau khawatir kalau internet Anda tiba-tiba putus saat melakukan perjalanan jauh. Yang cukup mengejutkan adalah aplikasi ini sudah diunduh oelh 10 juta orang pengguna.

Itulah daftar Aplikasi GPS Tanpa Internet (Offline) Terbaik yang siap memandu perjalanan Anda tanpa koneksi internet.

LEAVE A REPLY