Aplikasi Untuk Membuat Resolusi 2018 Terkabul

Aplikasi Untuk Membuat Resolusi 2018 Terkabul

129
0
SHARE

Akhirnya kita menyambut tahun baru 2018. Btw, apakah resolusi Anda di tahun 2017 berhasil tercapai? Mungkin tidak semua tercapai, tapi pasti ada satu yang tercapai. Di tahun 2018 ini, Anda pasti punya resolusi baru atau mungkin akan melanjutkan perjuangan mencapai resolusi 2017 kemarin yang belum tercapai?

Apapun itu, cobalah untuk menggunakan aplikasi untuk membuat resolusi 2018. Dengan beberapa aplikasi yang akan direkomendasikan oleh Tekno Network, Anda pasti bisa mewujudkan resolusi di tahun 2018 ini. Penasaran, kan? Yuk, simak sama-sama.

Note

Aplikasi seperti ini cocok banget untuk Anda yang sering lupa terhadap beberapa hal penting. Nah, dengan aplikasi seperti ini, Anda bisa selalu meninjau resolusi yang ingin dicapai di tahun ini. Coba unduh beberapa aplikasi seperti Todoist, Trello, Wunderlist, dan Asana. Semua aplikasi tersebut punya fungsi serupa dan bisa dipilih yang sesuai kebutuhan.

Finance

Keuangan memang selalu menjadi hal yang penting bagi kehidupan namun juga seringkali menggagalkan berbagai rencana menabung. Nah, untuk menata keuangan Anda di tahun 2018, cobalah untuk memanfaatkan beberapa aplikasi pencatat keuangan seperti Your Need A Budget, Toshl, dan Monefy.

Password

Setelah beberapa tahun terakhir ini semakin banyak serangan cyber, tahun ini juga diprediksi akan semakin merajalela. Itulah mengapa password jadi komponen penting di era sekarang. Password menjadi pintu masuk berbagai akun, mulai dari media sosial sampai dengan perbankan. Password yang kuat sangat diperlukan untuk mencegah pencurian atau peretasan. Untuk itu, cobalah mengunduh aplikasi seperti LastPass dan Dashlane.

Aplikasi olahraga

Salah satu resolusi yang paling banyak dilakukan adalah memulai hidup sehat dan mendapatkan tubuh yang ideal. Untuk itu, aplikasi olahraga sepertinya yang paling tepat untuk dimiliki di tahun ini. Aplikasi seperti Strava, Nike Training Club, dan juga Endomondo.

Pengelola bacaan

Resolusi yang mungkin sering terlewat adalah untuk membaca buku lebih banyak di tahun ini. Mengingat hal itu terbilang fleksibel, tak sedikit orang yang kerap mengabaikannya. Solusinya, Anda dapat memanfaatkan aplikasi seperti Bookout, Forest, atau Google Play Books untuk menunjang resolusi. Berbekal aplikasi ini, kamu dapat melacak buku yang sudah dibaca, membeli, atau membaca dengan lebih fokus.

Nah, untuk memulai awal tahun yang lebih menyenangkan dan bermanfaat, langsung yuk download salah satu atau mungkin semua aplikasi tersebut untuk mewujudkan resolusi Anda di tahun ini.

LEAVE A REPLY