Aplikasi Wechat – Cara Menambah Teman dan Ganti Bahasa di Aplikasi Wechat

Aplikasi Wechat – Cara Menambah Teman dan Ganti Bahasa di Aplikasi Wechat

40443
0
SHARE
Aplikasi Wechat - Cara Menambah Teman dan Ganti Bahasa di Aplikasi Wechat
Aplikasi Wechat – Kini seiring berkembangannya teknologi komunikasi, cara kita berkomunikasi pun terasa lebih mudah. Dengan hadirnya ponsel, apa lagi karena adanya smartphone, berkirim pesan singkat sudah menjadi pekerjaan yang mudah dan bahkan menyenangkan. Kini telah banyak aplikasi berkirim pesan atau messenger lintas platform hadir menawarkan fitur-fitur unggulannya. Salah satu aplikasi messenger lintas sistem operasi terbaik dan juga paling banyak penggunanya adalah Aplikasi WeChat.
Aplikasi Wechat adalah messenger yang sangat mudah digunakan dan asik untuk di nikmati. dengan aplikasi wechat kamu bisa mendapatkan banyak teman baru dari seluruh daerah, bahkan bisa sampai luar negeri. Bagi kamu yang sudah menggunakan Aplikasi Wechat ini, tentu sudah merasakan kenikmatannya.
Bagi yang belum tahu tentang Aplikasi ini, bisa kunjungi Situs Resmi Wechat dan disana kamu akan mendapatkan guide atau panduan untuk pendaftaran aplikasi wechat ini. dan untuk kamu yang ingin tahu cara menggunakan Aplikasi Wechat ini, bisa lihat di bawah ini.

Cara Menambah teman (contact) ke Apliakasi WeChat

Banyak cara bisa digunakan untuk menambah jumlah teman (contact). Diantaranya,bisa dengan meng-add by ID teman-teman kita. Lengkapnya begini:

  • pertama cukup gampang, jika teman kita sudah menginstal WeChat, maka cukup masukkan nomor handphone teman yang mau kita tambahkan.
  • kedua, sms ke teman kita, minta dikirim PIN WeChat ID nya via sms. Setelah itu, di WeChat pilih “Social” > “Add Contacts” > masukkan PIN WeChat ID teman kita.
  • ketiga, dengan menggunakan QQ Contact.
  • keempat, dengan Facebook. Caranya cukup instal plugin Facebook,  maka secara otomatis akan ditawarkan apakah ingin menambahkan friend yang ada di Facebook atau tidak.

Cara Mengganti Language Menjadi Bahasa Indonesia

Agar Aplikasi Wechat yang kamu gunakan menggunakan bahasa indonesia, kamu bisa ikuti instruksi sebagai berikut: klik “Setting” > “General” > “Language” > pilih “Bahasa Indonesia”. Jika ada pertanyaan bagaimana cara registrasi Aplikasi WeChat dengan mudah, sebetulnya lebih disebabkan karena kendala bahasa.

Jika panduan bahasa pengantar registrasi Aplikasi WeChat, dipastikan penggunan Aplikasi WeChat dari Indonesia akan berambah secara drastis. Tapi sayangnya, penggantian bahasa justru baru bisa dilakukan setelah instal Aplikasi WeChat selesai dilakukan.

Tips Tetap Exist dengan Hemat

Kalau online terus, tanpa langganan paket internet, bisa dipastikan dompet dikantong bakalan menipis. Selain berlangganan paket internet, sobat tip.web.id dapat menggunakan pilihan sambungan internet WiFi only.  Caranya: klik “Setting” > “Network Setting > “Network Access” > “WiFi Only”.  Bisa dipastikan dengan cara ini bakalan hemat, dengan lebih sering menggunakan WiFi, akan hemat dua hal sekaligus: hemat duit, dan juga hemat baterai.

Cara daftar Aplikasi WeChat berlaku untuk berbagai jenis handphone. Handphone apa saja yang support untuk Aplikasi WeChat.

LEAVE A REPLY