Cara Menggunakan Aplikasi WeChat di Bluestack

Cara Menggunakan Aplikasi WeChat di Bluestack

1115
0
SHARE
Aplikasi WeChat

Menggunakan aplikasi WeChat tidak hanya di android, hp, smartphone, bb, ataupun perangkat mobile lainnya, melainkan kini aplikasi wechat sudah bisa digunakan di Komputer atau laptop yang tersambung dengan internet.

Memang aplikasi WeChat yang satu ini sedang booming digunakan di indonesia terutama kalangan muda/pelajar, terlebih setelah akhir-akhir ini aplikasi WeChat di promosikan di media televisi, ataupun internet membuat aplikasi WeChat semakin membuat penasaran buat yang hoby dengan chatting seperti yang di kutip dari yahoo answer.

Untuk menggunakan aplikasi WeChat di komputer ataupun laptop persyaratan dasarnya sobat harus terkoneksi dengan internet “harus”, selanjutnya sobat harus mempunyai aplikasi Bluestacks dan aplikasi WeChat itu sendiri. Tujuan utama menginstall aplikasi bluestacks ialah agar bisa menginstall semua aplikasi yang berbasis android, jadi sobat tidak hanya bisa menginstall aplikasi WeChat saja disini melainkan bisa menginstall aplikasi-aplikasi lain berbasis android lain seperti games ataupun aplikasi android lainnya.

Jika sudah terinstall aplikasi bluestacks nya di laptop sobat, maka selanjutnya bisa menginstall WeChat di laptop, caranya seperti apa ? Oke deh saya akan kasih tau cekdot:

  • Pertama klik app search di BlueStacks kalian, lalu ketik “WeChat” tunggu sampai hasil pencarian ditemukan.
  • Kedua setelah ketemu, kamu klik saja aplikasi WeChat dan nanti akan Download sendiri, tunggu proses download aplikasi WeChat sampai selesai.
  • Nah, jika proses download aplikasi WeChat di komputer anda sudah selesai, kalian bisa buka aplikasi WeChat nya dan login pakai akun WeChat kalian masing-masing ya, jangan pake akun orang lain lho ya.

Jadi untuk menggunakan aplikasi yang berbasis android sebenarnya sobat tidak harus mempunyai android, toh  sekarang sudah ada aplikasi bluestacks yang support dengan aplikasi android di laptop Anda.

Yang terpenting disini ialah koneksi internet yang lancar, karena secara default aplikasi ini menginstallnya langsung secara online, jadi harus bagi yang koneksi internetnya kurang kenceng ya agak bersabar aja ya, dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

LEAVE A REPLY