Google Flights Jadi Solusi Para Pelancong

Google Flights Jadi Solusi Para Pelancong

567
0
SHARE

Google baru saja meluncurkan beberapa fitur baru untuk aplikasi penerbangan, yaitu Google Flights. Dari aplikasi tersebut, Anda bisa melihat penundaan penerbangan atau delay. Google juga menjelaskan, kombinasi data dan teknologi A.I. bisa memperediksi beberapa delay setidaknya 80% keakuratannya. Penundaan penerbangan ini biasanya disebabkan oleh cuaca dan pesawat yang terlambat datang. Nah, Anda juga bisa melacak status rute penerbangan pesawat, termasuk yang sedang Anda tumpangi.

Selain itu, perombakan fitur pada aplikasi Google ini diharapkan bisa memudahkan proses pemesanan tiket dan reservasi lainnya. Selain itu juga bisa membuat pengalaman liburan para pelancong lebih mudah dan menyenangkan.

Raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam ini mengungkapkan bahwa mereka telah mengubah algoritma pencarian pemesanan tiket pesawat dan reservasi hotel pada aplikasi Google Flights. Hasilnya adalah fitur baru ini memungkinkan pengguna bisa langsung memesan tiket dan kamar hotel langsung dari dalam aplikasi.

Dengan fitur tersebut, pengguna Google Flights tak perlu memesan semua dari laman yang terpisah. Anda bisa langsung melihat informasi lengkapnya mulai dari harga hingga ketersediaan hotel dari dalam aplikasi tersebut.

Fitur yang diberi nama You Trips ini akan membantu Anda meninjau jadwal liburan mendatang atau yang telah Anda lakukan. Mulai dari pemesanan tiket, hotel, dan juga jadwal lainnya. Semua data yang Anda masukkan dijamin akan aman. Google juga mengklaim bahwa hanya pengguna yang bisa mengakses semua data pemesanan.

Google Flights ini menyediakan pilihan penerbangan terbaik. Konten di dalamnya juga bisa diubah dalam bahasa Indonesia dan informasi harganya juga bisa dikurskan ke Rupiah. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan penerbangan terbaik dan harga yang ramah kantong.

LEAVE A REPLY