Jajal Aplikasi Edit Video Android Terbaik Ini!

Jajal Aplikasi Edit Video Android Terbaik Ini!

998
0
SHARE

Memang tak bisa dipungkiri lagi kecanggihan ponsel jaman sekarang. Persaingan smartphone semakin tak bisa dibendung. Setiap vendor berlomba-lomba untuk menciptakan teknologi baru, membuat tren baru, dan fitur-fitur canggih baru. Jika menelisik ke belakang, ponsel hanya berfungsi sebagai alat komunikasi. Tetapi, sekarang ini di era yang serba digital, ponsel memiliki banyak sekali fungsi.

Salah satunya adalah untuk mengedit video. JIka Anda mempunyai hobi mengedit video sederhana dan dibagikan ke sosmed, Anda bisa melakukannya di smartphone. Kali ini Tekno Network punya rekomendasi aplikasi edit video Android terbaik yang bisa kalian jajal.

PowerDirector Video Editor

Ini adalah platform editing video gratis yang menawarkan banyak fitur. Tak hanya itu, Anda juga bisa dengan mudah mengoperasikannya. Fitur yang disematkan terbilang oke untuk seorang editor video yang mempunyai kebutuhan standart. Fitur tersebut antara lain mampu mengolah klip 4K, membuat slow-motion, dan filter. Anda bisa mendaftar yang premium dengan membeli item mulai dari Rp 13 ribu – Rp 80 ribu per item.

Adobe Premiere Clip

Fiturnya standart jika dibandingkan dengan versi PC-nya. Fitur aplikasi yang satu ini antara lain memotong klip, menambah audio, menambah filter, dan banyak lainnya. Mereka juga menawarkan penyimpanan cloud yaitu CREATIVESYNC. APlikasi ini cocok banget untuk Anda yang hanya sebatas konten creator Youtube atau vlogger.

VivaVideo Editor

Siapa yang tak tahu dengan aplikasi yang satu ini? VivaVideo banyak digunakan oleh para pengguna Android. Fitur yang dimiliki hamper sama dengan aplikasi lainnya, yaitu menyunting gambar, memotong klip, menggabungkan beberapa klip, dan banyak lainnya. Untuk menikmati fitur premium, Anda bisa membeli aplikasi seharga Rp 43 ribu.

VQuick

Aplikasi ini merupakan pendatang baru yang cocok banget untuk citizen journalism. Di dalamnya terdapat pilihan mobile reporter mode yang bisa digunakan untuk sesi wawancara. Bahkan aplikasi ini punya fitur berbagi layaknya Instagram.

Daripada semakin penasaran, install salah satu aplikasi ini di ponsel Anda untuk memudahkan Anda menjalankan hobi merekam video.

LEAVE A REPLY