Nih, 13 Game Android Keren Buatan Indonesia!

Nih, 13 Game Android Keren Buatan Indonesia!

51026
0
SHARE
game android buatan indonesia terpopuler

Game Android buatan Indonesia – Saat ini banyak sekali pengguna android khusunya di Indonesia, sehingga membuat developer aplikasi lokal telah menciptakan beragam aplikasi android yang dapat dinikmati hingga saat ini.

Bagi anda yang sedang mencari game seru dan unik pada gadget kesayangan anda, kami akan merekomendasikan beberapa game Android terbaik buatan Indonesia yang dapat anda menghilangkan suntuk.

Game Android Buatan Indonesia Terpopuler

1. Inheritage: Boundary of Existence

Inheritage merupakan game shoot-em-up yang menampilkan visual imut serta tambahan efek-efek yang memanjakan anda. Nala yang menjadi tokoh utama pada game buatan Indonesia ini berugas melindungi Kota Bandung dari serangan para Yaksa. Anda bertugas untuk menghindari serangan musuh yang membabi buta. (Baca juga: 7 Game Android RPG Offline Terpopuler Dan Gratis)

2. Onet

Aplikasi permainan buatan Indonesia yang pertama adalah Onet. Game asah otak ini akan menyuruh anda untuk mencocokkan gambar Pokemon satu sama lain. Pemain harus menghilangkan seluruh gambar yang tersedia dengan mencocokkan dua gambar. Anda dapat menikmati game unik ini secara gratis di Play Store.

3. Trigger Knight

Trigger Knight adalah game mini survival RPG. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai raja yang berlari secara konstan dan melawan musuh apa saja yang ditemui ketika Anda sedang mengumpulkan senjata, baju zirah, itempenyembuh, dan emas.

4. Cute Kill

Jika Anda ingin membunuh zombie dengan nuansa baru, silakan mencoba Cute Kill. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai seorang bayi yang menembaki zombie. Cerita bermula ketika ibu dari bayi tersebut diculik, dan Anda akan berperan sebagai bayi-sekaligus saudara perempuannya, yang harus berlari secepat mungkin menuju pulau rahasia untuk menyelamatkan sang ibu.

5. Teka Teki Silang

Salah satu permainan yang sudah ada dari dulu, namun developer aplikasi ini menyajikan game Teka Teki Silang yang dapat dimainkan pada gadget Android anda. Game android asah otak buatan Indonesia dapat anda coba untuk mengisi waktu luang. (Baca artikel lainnya: Kumpulan Aplikasi Android Buatan Indonesia yang Perlu Anda Coba)

6. Run Princess Run

Jika Anda lelah menyelamatkan tuan putri, maka lebih baik Anda berperan sebagai seorang putri dan selamatkan diri Anda sendiri. Run Princess Run adalah game seperti itu. Ditemani oleh ibu peri baik hati yang sanggup mengendalikan bumi untuk membuka jalan di bawah petunjuk Anda, Anda berada di dalam misi tak berujung untuk melarikan diri dari penyihir jahat.

7. Legend of Majumaru

Nikmati melempar kunai dan menebas lawan ninja Anda untuk menyelamatkan seorang putri. Legend of Majumaruadalah game arcade action sederhana, dimana Anda akan bermain sebagai Majumaru. Anda juga dapat memilih untuk bermain di dalam mode cerita atau mode bonus.

8. Panjat Pinang

Orang Indonesia pasti mengetahui permainan Panjat Pinang yang bisa diadakan saat hari kemerdekaan Indonesia. Kali ini Amikom Game Dev yang menjadi salah satu developer aplikasi android lokal menyuguhkan permainan tradisional Indonesia ini agar dapat dimainkan pada gadget android.

9. Ular Tangga

Siapa yang tak kenal dengan permainan Ular Tangga, game tradisional ini sudah bisa dinikmati pada smartphone Android. Game asli buatan Indonesia untuk Android ini dapat anda mainkan bersama teman-teman menggunakan koneksi bluetooth.

Apabila anda bosan dengan tampilan ular tangga yang klasik, anda dapat memiliki tampilan lebih modern seperti tema luar angkasa. Apabila tertarik dengan game android unik ini, bisa di download gratis pada Play Store. (Wajib simak: 4 Game Android Anak Terbaik)

10. Shuriken Strike: Ninja Master

Di game ini Anda akan bermain sebagai seorang ninja yang tampaknya sangat membenci buah. Ia akan melemparkan shuriken ke berbagai buah yang muncul, baik dengan lemparan umum maupun lemparan yang menggunakan kemampuan ninjutsunya. Game ini memiliki 87 misi yang bisa Anda selesaikan.

11. Infinite Sky

Mulai bosan dengan game Temple Run pada Android? Anda dapat memainkan game Infinite Sky. Game buatan Indonesia ini akan membuat anda menjadi pilot pesawat terbang dan menembaki pesawat lainnya. Game ini nampak seperti  permainan arcade klasik Aircraft Shotting yang pernah ada di PlayStation.

12. An Octave Higher

Buat Anda yang merupakan penggemar game visual novel, maka game besutan developer Kidalang ini patut Anda coba. Anda akan dibawa ke masa revolusi industri sihir, dimana terdapat kelas-kelas masyarakat yang digolongkan berdasarkan akses yang mereka miliki terhadap sihir. Game An Octave Higher memiliki jalan cerita yang bagus yang tak kalah dengan game serupa buatan developer luar negeri.

13. Tahu Bulat

Memang konsep permainannya sederhana, namun game ini sukses menjadi viral dan bahkan sempat menjadi top downloaded di Google Play Store pada pertengahan tahun 2016, mengalahkan Clash Royale dan Calsh of Clans. Ia merupakan game clicker dengan jalan cerita cukup menarik, dimana Anda akan merintis usaha berjualan tahu bulat. Tingkatkan penjualan tahu bulat Anda dan terus upgrade lapak berjualan Anda.

Baca juga: 13 Aplikasi antivirus Gadget Android yang Paling Ampuh

Itulah beberapa game Android terbaik buatan Indonesia yang dapat anda mainkan pada gadget kesayangan anda. Sebenarnya masih banyak aplikasi buatan anak bangsa yang ada pada Google Play Store.

LEAVE A REPLY