Cara Cek Tagihan Telpon XL Pascabayar

Cara Cek Tagihan Telpon XL Pascabayar

1889
0
SHARE
xlku

Bagi yang belum tahu apa itu pasca bayar tentu bertanya tanya. Untuk yang sudah lama menggunakan laynaan pasca bayar pasti sudah paham dan tau betul apa itu pasca bayar, proses pembayaran, syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menggunakan layanan pascabayar ini.

Di sini akan membantu para pengguna layanan XL pasca bayar baru atau juga yang belum menggunakan layanan XL pasca bayar ini. Bagi yang belum mendaftar layanan ini dan belum tahu bagaimana pasca bayar itu, cara cek tagihan telpon XL pascabayar, dan tarif-tarif yang di kenakan untuk layanan ini.

bagi pelanggan baru yang ingin melakukan registrasi layanan XL pasca bayar ini. Caranya sangat mudah dan tidak butuh waktu lama untuk mendaftarkan diri di layanan ini.

Langkah pertama silahkan datang ke XL center terdekat dan akan ada costumer servis yang siap membantu kamu. Setelah mengajukan ke costumer servis jika ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti layanan XL pasca bayar, kamu harus mengisi formulir dengan benar dan lengkap.

Setelah itu kamu dapat memilih nomor XL cantik untuk di gunakan di layanan XL pasca bayar, dan tunggu berberapa saat untuk verifikasi data yang telah anda tulis di formulir, kurang dari 30 menit nomor XL anda dengan layanan XL pasca bayar sudah siap di gunakan.

Jika kamu sudah memiliki kartu XL dengan layanan XL pasca bayar, maka kamu perlu tahu juga cara cek tagihan telpon XL pasca bayar atau tagihan. Ada 3 cara melakukan pengecekan pulsa yaitu melalui SMS, E-mail billing dan website. Ketiga cara tersebut bisa di akses secara gratis dan cepat. Untuk kamu yang ingin tahu cara cek tagihan telpon XL Pascabayar.

SMS

Ketik BILL kirim ke 123

  • Untuk mengetahuai total tagihan, jumlah pembayaran terakhir, tanggal pembayaran terakhir, dan tanggal jatuh temponya masing-masing tagihan kamu

 

–          Ketik CL kirim ke 123

  • Untuk mengetahui Batas Tagihan yang bisa di gunakan

 

–          Ketik PUK kirim ke 123

  • Untuk mengetahui PUK kamu

 

  1. Website
  • Silahkan ke URL http://www.xl.co.id/ebilling

Bagi yang belum mendaftarkan di layanan Web Billing ini, silahkan mendaftar terlebih dahulu di URL http://revamp.xl.co.id/language/id-id/xl4myinfo/myinfo2.aspx

E-mail billing

  • Setiap bulan akan ada pesan E-mail otomatis yang berisi tagihan bulanan
  • Email harus bersifat valid dan masih berlaku
  • Tagihan Email dikirimkan dalam bentuk format pdf
  • Setiap pengguna E-billing akan mendapatkan User name dan password mengakses tagihan email tersebut

 

Bagi yang belum mendaftar di layanan E-mail Billing ini, bisa juga mendaftar melalui telpon 817, datang ke XL center terdekat atau melalui E-mail di customerservice@xl.co.id

LEAVE A REPLY