4 Spesifikasi Utama dan Harga BlackBerry Classic 2017

4 Spesifikasi Utama dan Harga BlackBerry Classic 2017

753
0
SHARE
Spesifikasi BlackBerry Classic

Spesifikasi Blackberry Classic – Setelah pamornya banyak tertutup oleh kehadiran smartphone Android dan iOS, smartphone BlackBerry kembali muncul dengan upgrade teranyar bernama BlackBerry Classic. Keluarnya BlackBerry Classic ini merupakan serial kedua terbaru BlackBerry setelah kemarin BlackBerry Passport mendapatkan respon positif oleh para pengguna gadget.

Di tahun 2017, BlackBerry Classic akan mendapatkan jatah untuk bersaing melawan smartphone Android dan iOS milik Apple yang telah banyak merajai pasar. Lalu apa yang menarik dari spesifikasi BlackBerry Classic? Penasaran? Yuk intip ulasannya!

Spesifikasi BlackBerry Classic 2017

1. Desain klasik

Ponsel pintar besutan vendor asal Kanada ini akan kembali hadir dengan mengusung desain klasik seperti menempatkan keyboard QWERTY serta sudut yang membulat khas BB Curve. Menariknya lagi, spesifikasi BlackBerry Classic yang mengadaptasi layar sentuh berukuran 3.5 inchi ini juga akan memiliki resolusi setara denagn BlackBerry pasport yaitu 1440 x 1440 pixel.

2. Prosesor gahar

Bukan BlackBerry Classic namanya bila tidak berjalan pada dapur pacu handal. Spesifikasi BlackBerry Classic ini akan didukung oleh prosesor Quad Core dan chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. Soal spesifikasi OS BlackBerry Classic, smartphone ini akan berjalan pada BlackBerry terbaru versi 10.1.2.

3. Kamera dual

Di sektor kamera, spesifikasi kamera BlackBerry Classic ini akan memaksimalkan hasil jepretannya dengan kamera beresolusi 5 MO sebagai kamera depan dan 2 MP di bagian depannya. Selain itu, spesifikasi memori BlackBerry untuk menyimpan foto juga tergolong cukup besar, yakni 4 GB.

4. Konektivtas dan baterai

Spesifikasi konektivitas BlackBerry Classic juga didukung dnegan fitur Single SIM dengan jaringan 3G, Wifi, serta bluetooth. Soal daya baterai BlackBerry Classic, Anda tak perlu khawatir karena spesifikasi baterai BlackBerry telah dipersenjatai dengan daya sebesar 2000mAh.

5. Harga BlackBerry Classic

Dengan spesifikasi BlackBerry Classic yang tak main-main, tentunya smartphone ini juga akan ditawarkan dengan penawaran sebanding dengan kualitas dan fitur yang bisa Anda dapatkan. Dengan harga BlackBerry Classic senilai Rp 4 juta rupiah Anda sudah bisa membawa smartphone canggih ini pulang ke rumah.

Tunggu apa lagi, segera miliki smartphone dengan spesifikasi canggih BlackBerry Classic yang akan semakin bikin hari-hari Anda makin seru dan penuh warna. Anda juga dapat selalu meng-update harga terbaru ponsel pintar ini pada sejumlah pameran-pameran gadget di tahun 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY