Acer Swift 7, Laptop Ultra Tipis dari Acer Kurang dari 1 Cm...

Acer Swift 7, Laptop Ultra Tipis dari Acer Kurang dari 1 Cm Tertipis di Dunia

496
0
SHARE

Acer Swift 7 – Laju perkembangan teknologi memang tidak bisa dibendung. Apalagi di era digital segala kebutuhan memerlukan akses serba cepat sehingga diperlukan perangkat terbaik yang mampu berperan sebagai partner yang dapat diandalkan di segala situasi dan kebutuhan.  Untuk itu Acer melakukan inovasi melalui produk Notebook terbarunya Acer Swift 7 yang super slim dan elegan juga dengan performa terbaik.

Bagi para pemerhati inovasi IT. Spesifikasi Acer Swift 7 ini tentu akan membuat decak kagum, dengan berbagai keunggulan yang diberikan mampu memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi para pengguna, terutama para decision maker. Notebook ini mengaplikasikan desain unibody dari bahan metal 100% yang memberikan kesan premium dan modern. Pola garis tipis pada body notebook semakin mempertegas ketipisan dari  Acer Swift 7 yang membuatnya tampak terlihat stylish.


Ketahanan baterai hingga 9 jam cukup dengan sekali charge, tentu menjadi nilai plus bagi review terhadap Acer Swift 7. Sudah pasti well recommended bagi kalangan business executive maupun kalangan professional lainnya dengan kepadatan aktivitas sehari-hari yang tinggi. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan layar IPS full HD yang membuat gambar menjadi lebih tajam dari berbagai sudut lengkap dengan perlindungan dari Gozilla Glass sehingga layar tahan terhadap goresan.

Kelebihan Acer Swift 7 lainnya yang tak kalah membuat Anda tergoda untuk memilikinya adalah dukungan fitur koneksi internet 5 kali lebih cepat dengan WLAN 802.11ac 2×2 MU-MIMO. Kegiatan browsing Anda akan berjalan mulus tanpa hambatan. Tak hanya itu, Acer Swift 7 juga dilengkapi USB 3.1 Type-C multifungsi dan lebih ringkas, serta kompatibel yang dapat dihubungkan dengan banyak perangkat terkini lainnya.

acer-swift-7

So,  kapan Acer Swift 7 launching di Indonesia? Pihak Acer membocorkan jika notebook Acer Swift7 ini akan segera meluncur di pasar gadget Indonesia pada medio November tahun ini. Belum ada rilis resmi mengenai harga Acer Swift 7 di pasaran Indonesia, hanya referensi pasar luar negeri berada di-range harga 1,000-an USD.  Tentu harga ini cukup relevan untuk market notebook dengan spesifikasi tinggi dan pasaran kelas premium.

Mengawali peluncuran resmi-nya di Indonesia, Acer menawarkan program pre-order dengan promo yang menarik untuk line series Acer Swift family yaitu Acer Swift 3 pada 28 Oktober – 11 November 2016. Klik tautan berikut untuk info lebih jelas mengenai pre-order promo Acer Swift 3

LEAVE A REPLY