Advan G2 Hadirkan 16 MP Kamera Depan!

Advan G2 Hadirkan 16 MP Kamera Depan!

114
0
SHARE

Advan G2 akhirnya dirilis dengan menghadirkan spesifikasi smartphone masa kini. Advan G2 hadir dengan layar 5,5 inci FHD 1920 x 1080 pixel dengan tipe LTPS. Dari segi memori, Advan G2 memiliki memori internal 32 GB dengan kapasitas RAM 3 GB. Anda juga masih bisa menambahkan slot microSD hingga 128 GB. Untuk prosesornya, ponsel ini ditenagai dengan quad-core 1,3 GHz dengan pemroses grafis MTK6750T.

G2 juga sudah menggunakan sistem operasi IDOS 7.2 yang berbasis Android Nougat 7.0. Advan juga akan memanjakan para penggunanya dengan menyematkan kamera depan beresolusi 16 MP. Sementara untuk kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 13 MP plus LED flash. Namun, tak hanya itu saja. Ada kelebihan lain yang bisa didapatkan dari perangkat ini.

Desain

Ponsel ini dikemas dengan desain unibodi super tipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm. Jadi sangat nyaman dan pas saat digenggam. Desainnya juga terkesan mewah dan elegan. Ponsel ini jadi tampak seperti ponsel premium kelas atas.

Baterai

Advan G2 hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Perangkat ini didukung dengan daya sebesar 3500 mAh. Dilengkapi juga dengan fitur splash resistant yang mampu menahan cipratan air.

Kamera Selfie

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa Advan G2 dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 16 MP. Bahkan kamera ini mampu mengabadikan objek dan background di sekelilingnya dengan tajam. Kamera ini juga mampu menangkap detail sempurna dalam keadaan low-light. Ada fitur beauty selfie 5.0 untuk membuat wajah tampak cantik alami.

Fitur keamanan

Selain fitur sidik jari, Advan membekali G2 dengan teknologi Face ID. Fitur ini akan mengenali titik-titik detail pada wajah untuk membuka perangkat. Fitur keamanan lainnya, Super Apps Lock bisa diandalkan untuk melindungi akses aplikasi tertentu denganĀ gesture lock. Privacy System menjamin privasi data pengguna yang memungkinkan hanya pemilik memiliki akes ke data-data penting yang dimiliki.

Dengan beberapa kelebihan dan spesifikasi yang luar biasa, apakah Anda masih akan berpikir ulang untuk memiliki Advan G2?

LEAVE A REPLY