Asus Zenpower Duo, Kecil-Kecil Cabe Rawit


Pertumbuhan perangkat mobile yang semakin sulit untuk dicegah, membuat hal tersebut berbanding lurus dengan kebutuhan terhadap perangkat-perangkat tersebut yang juga semakin meningkat. Sampai akhirnya dibuat sebuah perangkat pemasok daya atau yang lebih dikenal dengan powerbank. Seperti yang dibuat oleh ASUS berikut ini. Perusahaan teknologi besar ini membuat ASUS Zenpower Duo.

Hal pertama yang menjadi pertimbangan saat akan membeli powerbank adalah kapasitasnya. ASUS membekali produknya ini dengan kapasitas 10.050 mAh. Kapasitas ini masih sama dengan Zenpower yang merupakan produk pendahulunya. Hanya saja dari segi desain, model ini memiliki ukuran yang sedikit lebih panjang.

Powerbank ini tetap cukup ringkas untuk dibawa bepergian. Bobotnya juga tidak terlalu berat, yaitu 218 gram. Keunggulan powerbank ini tak hanya sampai disitu saja. Produk ini didukung dengan dua USB output, sehingga pengguna bisa mengisi daya dua perangkat sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Fitur lainnya adalah daya yang dikeluarkan mampu mencapai 2,4 A, sehingga powerbank ini mampu digunakan mengisi perangkat tablet. Dilansir dari Sindonews.com, Zenpower Duo dicoba diisi ulang dengan ponsel kapasitas baterai 3.000 mAh. Hasilnya, powerbank ini bisa mengisi hingga 3 kali. Sayangnya untuk pengisian yang terakhir tidak bisa penuh.

Menariknya lagi, ketika dipakai oleh dua perangkat bersamaan, pengisiannya tetap stabil. Namun, untuk pengisian yang cukup lama, Zenpower Duo ini akan sedikit panas. Untuk pengisian daya pada powerbanknya sendiri hanya butuh waktu kurang dari 4 jam hingga terisi penuh kembali.

Fitur tambahan lainnya adalah lampu LED yang berfungsi sebagai lampu senter. ASUS menjual perangkatnya ini dengan harga Rp 399 ribu. Yap, ada harga ada kualitas!

author
No Response

Leave a reply "Asus Zenpower Duo, Kecil-Kecil Cabe Rawit"