Canon Luncurkan 2 Printer WiFi Modern

Canon Luncurkan 2 Printer WiFi Modern

839
0
SHARE
Canon Luncurkan 2 Printer Wifi Modern

Printer WiFi- Canon kembali melakukan inovasi mengagumkan pada printer terbarunya, Canon PIXMA MG7570. Printer canggih satu ini diklaim sebagai produk tercanggih Canon lantaran menggunakan WiFi pada saat pengoperasiannya.

Spesifikasi menarik printer WiFi Canon

Hadir dengan tiga pilihan warna menarik seperti hitam, putih, dan oranye, printer WiFi ini sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan dengan sentuhan desain modern yang menjadikan suasana ruang kerja Anda terlihat lebih keren dan berkelas.

Tak hanya dukungan WiFi, PIXMA MG7570 huga dipersenjatai dengan fitur canggih lainnya seperti teknologi Near Field Communication (NFC) di dalamnya. Bahkan, Canon berani mengklaim bahwa printer besutannya tersebut adalah printer pertama yang emngadipsi teknologi NFC.

Melalui NFC, pengguna printer Wifi ini bisa langsung mencetak file yang diinginkan dari smartphone ataupun gadget yang juga didukung dengan fitur serupa.

Puas dengan fitur WiFi dan NFC? Well, faktanya Canon masih menyelipkan fitur canggih lainnya ke dalam printer WiFi PIXMA MG7570 dengan fitur PIXMA Touch & Print.

Yap, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencetak ataupun memindai file hanya dengan menyentuh perangkat mobile seperti smartphone atau tablet di zona sensor NFC yang terkoneksi ke printer. Wow!

Selain PIXMA MG7570, Canon juga memperkenalkan printer WiFi lainnya seperti PIXMA MG5670. Hal menarik dari kedua printer WiFi ini adalah perangkat canggih tersebut dilengkapi dengan fitur Access Point Mode.

Dengan adanya fitur Access Point Mode pada printer WiFi, Anda bisa mencetak atau memindai file dari smartphone tanpa membutuhkan bantuan kabel, lho! Lalu, bagaimana dengan performa printer WiFi besutan Canon terbaru Canon kali ini?

Well, Canon menjanjikan bahwa kecepatan cetak kedua printer inovasi baru ini mampu mencetak dengan kecepatan yang bisa diandalkan. Sebagai contoh, PIXMA MG7570 mampu mencetak dengan kecepatan 10 image per menit (color) dan 15 image per menit (black and white).

Di sisi lain, printer WiFi PIXMA MG5670 mampu mencetak dengan kecepatan 8,7 image per menit (color) dan 12,2 image per menit (black and white). Bagaimana? Apakah Anda mulai tergiur untuk memiliki salah satu dari kedua printer WiFi terbaru keluaran Canon ini?

LEAVE A REPLY