Daftar Laptop Gaming 5 jutaan

Daftar Laptop Gaming 5 jutaan

47
0
SHARE

Game tidak mengenal siapapun Anda dan berapa usianya. Saat ini malah banyak para gamers profesion yang ternyata adalah perempuan dan sudah dewasa. Bermain game memang mengasyikan, apalagi saat ini ada begitu banyak genre game yang bisa Anda mainkan. game-game besar rata-rata hanya bisa dimainkan di PC atau komputer, ada vtiga unsur penting pada hardware yang harus diperhatikan ketika ingin memainkan game terbaru. Prosessor, RAM dan VGA Card. Tapi tahukah Anda jika sekarang sudah ada Laptop Gaming 5 jutaan yang sudah mendukung 3 unsur tersebut? sebenarnya ada banyak sekali merk Laptop Gaming 5 jutaan  yang bisa Anda gunakan. Di bawah ini adalah daftar merk laptop gaming yang mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda jika hendak membeli atau bermain game.

  1. Lenovo Ideapad B490-0706

Lenovo juga menjadi salah satu produsen yang memproduksi Laptop Gaming 5 jutaan. Lenovo Ideapad B490-0706 sudah memiliki banyak pengemar di Indonesia. Bahkan sudah banyak yang menggunakan laptop ini, Lenovo Ideapad B490-0706 berteknologi Prosesor Intel Core i5 3230M-2.6 Turbo 3.2Ghz, Kapasitas memorinya 2GB, ukuran hardisk 500GB HDD, dan yang paling utama laptop ini berbekal kartu grafis berteknologi nVidia GT610M-1GB. dengan spesifikasi yang cukup tinggi akan membuat laptop ini lancar saat Anda gunakan untuk bermain game.

  1. Acer Aspire E5-473G-355E

Seri dari Acer memang terkenal cukup banyak sekali. Dalam segi prosessor , Acer memberikan 2 pilihan untuk Acer Aspire E5-471G yaitu antara Core i3 dan Core i5. Sementara untuk memori (RAM), Acer memberikan pilihan 2GB dan 4GB dan masih dapat diupgrade pada slot tambahan hingga 16GB. Laptop gaming Acer seri ini hadir dengan ukuran display 14.1″, dengan menggunakan teknologi Acer CineCrystal tipe Active Matrix TFT LCD. Harga dari laptop ini juga tidak sampai 6 juta dan masih sangat terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga tinggi.

  1. Toshiba Satellite C40D-A106

Tidak mau kalah dengan Acer dan Lenovo, Toshiba juga mengeluarkan laptop gamingnya. Yaitu, Toshiba Satellite C40D-A106. Laptop ini dibekali dengan prosessor AMD Core A4-5000 1.5 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB DDR3 dan HDD 500 GB. walau tidak begitu tinggi tapi ini juga cukup untuk beberapa game.

Itulah beberapa merk Laptop Gaming 5 jutaan yang mungkin bisa menjadi referensi Anda saat hendak membeli laptop baru.

LEAVE A REPLY