Deretan 3 Phablet Terbaik Rekomendasi Kami

Deretan 3 Phablet Terbaik Rekomendasi Kami

272
0
SHARE
Deretan 3 Phablet Terbaik Rekomendasi Kami

Phablet terbaik – Phablet atau smartphone berlayar besar kian diminati dari hari ke hari. Smartphone biasa memiliki bentang layar mulai dari 4 hingga 5.5 inci. Namun, beberapa pengguna merasa kurang lega dengan ukuran layar tersebut, namun merasa terlalu besar bila menggunakan tablet. Jadilah phablet muncul sebagai alternatif terbaik.

Istilah phablet sendiri muncul sebagai gabungan dari smartphone dan tablet. Secara fungsional, phablet tidak ada bedanya dengan smartphone. Perbedaan hanya terletak di bagian layar saja, dimana sebuah phablet umumnya memiliki bentang layar di kisaran 5.5 hingga 6.99 inci. Orang pun semakin banyak yang mencari smartphone di atas 5 inch terbaik.

Bila Anda adalah salah satu orang yang tertarik memiliki smartphone dengan dimensi layar yang besar, maka sebaiknya simak rekomendasi kami terkait daftar phablet terbaik. Smartphone apa saja yang layak untuk dimiliki?

1. Samsung Galaxy Note 7

Salah satu smartphone paling baru dari Samsung adalah Galaxy Note 7. Ia merupakan smartphone layar besar terbaik yang bisa Anda temukan. Galaxy Note 7 bisa dibilang sebagai versi perbaikan dari Galaxy S7 plus layar yang lebih besar yakni 5.7 inci dan S Pen. Display-nya membawa tampilan yang begitu jernih dan tajam, plus dibekali kamera 12 MP yang terbukti mampu menghasilkan gambar bagus dalam kondisi cahaya rendah.

Selengkapnya : Intip Harga dan Fitur Samsung Galaxy Note 7!

Harga yang mahal terasa sepadan dengan material berkualitas tinggi, baterai besar dan fitur fast charging, serta aneka fitur keren lainnya. Sayangnya kasus meledaknya Galaxy Note 7 serta recall besar-besaran membuat pamor ponsel ini meredup. Meski begitu, tetap saja ia salah satu phablet terbaik yang ada di pasaran.

2. Huawei Mate 8

Huawei Mate 8 merupakan salah satu smartphone 6 inch terbaik di luar sana. Fitur utamanya selain layar berkualitas Full HD, juga baterai sebesar 4.000 mAh dengan fasilitas fast charging. Terbuat dari material metal, ia terasa solid dan nyaman dalam genggaman. Soal kinerjanya juga cukup bisa diandalkan dengan kombinasi prosesor Kirin, RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB.

3. LG V20

Smartphone dalam daftar phablet terbaik lainnya adalah LG V20. Ia bisa dibilang mirip dengan LG G5, namun tanpa membawa modular design. Dibekali layar 5,7 inci, ia membuat banyak pengguna kagum dengan fitur second display dan sederet fitur unik lainnya. Keunggulan lain dari ponsel ini adalah kamera 16 MP dengan hasil potret yang jempolan serta sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.

Ketiga phablet terbaik di atas sudah pasti jadi incaran banyak peminat smartphone berlayar bongsor. Jadi, yang mana smartphone berlayar besar pilihan Anda?

LEAVE A REPLY