Gemesnya Galaxy S8 Dan S8 Plus Warna Rose Pink

Gemesnya Galaxy S8 Dan S8 Plus Warna Rose Pink

170
0
SHARE

Di tengah hebohnya Samsung Galaxy S9 yang akan segera dirilis, muncul rumor bahwa Samsung juga akan meluncurkan seri baru untuk ponsel sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy S8. Versi baru seperti apa yang akan muncul? Digadang-gadang, Galaxy S8 dan S8 Plus warna rose pink akan dirilis oleh pabrikan asal Korea Selatan. Sebenarnya, kabar ini telah digembar-gemborkan sejak tahun lalu.

Tepatnya di akhir bulan Juni 2017, beredar informasi bahwa Samsung mempersiapkan Galaxy S8 dalam varian warna pink. Hanya saja saat itu, perangkat Galaxy S8 rose pink disediakan dalam jumlah yang sangat terbatas di pasar Taiwan.

Namun, kini hal tersebut bukan sekedar rumor. Dikutip dari Phone Arena, bahwa pernagkat Galaxy S8 rose pink tak hanya hadir untuk pasar Taiwan, tetapi juga tersebar di Eropa Timur. Dan terbukti bahwa Samsung Galaxy S8 rose pink sudah bisa didapatkan di pasaran.

Samsung pun sebenarnya sudah sejak lama mengonfirmasi bahwa mereka merilis varian baru Samsung Galaxy S8 dalam warna yang lebih mencolok. Sebelumnya, Samsung selalu menghadirkan warna-warna pada bodi ponselnya yang standar.

Mulai dari warna Midnight Black, Orchid Grey, Arctic Silver, Coral Blue, dan Maple Gold. Samsung selalu memahami kebutuhan para konsumennya. Mereka menciptakan ponsel eksklusif dengan bodi yang mewah dan spesifikasi yang berkualitas.

Kehadiran variasi rose pink untuk ponsel saingan iPhone 8 dan 8+ ini bukan tanpa alasan. Mereka rupanya terinspirasi dari alam dan digambarkan sebagai warna canggih serta modern. Warna baru yang sebelumnya jarang dipakai oleh Samsung ini menambah estetika Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Membuat para penggunanya semakin penasaran dan ingin memilikinya. Apakah Anda salah satu konsumen yang tertarik dengan Samsung Galaxy S8 rose pink?

LEAVE A REPLY