Harga Dan Spesifikasi Redmi 4X Terbaru 2017

Harga Dan Spesifikasi Redmi 4X Terbaru 2017

88
0
SHARE
Harga Dan Spesifikasi Redmi 4X Terbaru 2017

Harga Dan Spesifikasi  Redmi 4X sangat menarik untuk dibahas mengingat ponsel dari Xiaomi ini sangat dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Xiaomi akhir-akhir ini memang sangat sering sekalimengeluarkan seri dari ponselnya. Hal ini tentu saja dilakukan agar dapat bersaing dengan para kompetitornya yang juga sangat gencar mengeluarkan seri terbarunya.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Redmi 4 standar yang jauh lebih dulu dipasarkan. Dalam sisi dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 64-Bit. Processor tersebut terbagi dalam dua bagian, yaitu Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.1 Ghz Cortex-A53.

Ponsel ini dipasarkan dengan dua varian yang tentu saja akan mempengaruhi Harga Dan Spesifikasi  Redmi 4X itu sendiri. Versi yang pertama memiliki RAM berkapasitas 2GB dan memori internal 16 GB. sedangkan versi yang lain memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 Gb. keduaversi tersebut sama-samadilengkapi dengan slot memorieksternaldan mengadopsi chipset snapdragon 435. Selain itu, keduanya juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging yang akan membuat proses pengisian baterai Anda hanya memerlukan waktu 2 jam saja..  Baca juga: Cara Mengirim Pesan Rahasia di BBM Android

Ponsel ini akan sangat sesuai untuk Anda yang memang mencari desain yang stylish karena ponsel ini didesain dengan sangat baik dan tersedia 3 varian warna. yaitu hitam, emas, dan pink. Tak hanya itu saja, smartphone ini jgua mengadopsi layar erlapis kaca 2.5 D dengan luas 5 inci yang memakai panel IPS dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Namun layar yang cangih tersebut belum dilindungi oleh pelindung gorilla glass sehingga Anda harus menambahkan sendiri pelindung layarnya.

Kemudian untuk sektor fotografi, terpasang kamera belakang 13 Megapixel dengan aperture f/2.0 dan dibekali fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut bisa merekam video Full HD 1080@30fps dan membidik semua objek dengan sangat cepat. Lalu ada pula kamera depan 5 Megapixel untuk selfie dan video call. Untuk harganya ponsel cangih ini hanya dibanderol dengan harga 1.499 jutaan saja.

Itulah sekilas mengenai Harga Dan Spesifikasi  Redmi 4X. dimana harga setiap daerah tentu tidak akan sama.

LEAVE A REPLY