Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru 2017

304
0
SHARE
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Sudah menajdi hal yang wajar, perusahaan raksasa sekelas Samsung dengan rutin mengeluarkan seri-seri terbaru setiap tahunnya. Termasuk yang terjadi pada harga Samsung Galaxy J3 pro dan spesifikasi.

Smartphone ini membawa perubahan pada segi desain dan peningkatan spesifikasi pada bagian hardware. Desainnya tampak lebih premium dengan casing belakang bernuansa metal. Walaupun begitu, tampilan luar Galaxy J3 Pro jauh lebih premium dibandingkan Galaxy J3 yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia dengan harga tak jauh berbeda dari harga Samsung Galaxy J3 Pro.

Sama halnya dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J2 Prime, ponsel ini sebenarnya juga masih ditujukan kepada pasar entry level atau kelas menengah. Karenya ponsel ini dibaderol dengan harga yang msih terjangkau yaitu berkisar di angka 2 jutaan.

Tentunya ada beberapa perubahan yang sudah dibawanya jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Karena itulah harga Samsung Galaxy J3 pro dan spesifikasi menjadi sesuatu yang menarik untuk di ulas kembali.

Perubahan signifikan pada bagian hardware hanya terletak pada sektor Ram. Dimana Samsung meningkatkan kapasitas Ram menjadi 2GB, setelah sebelumnya hanya 1.5GB pada Galaxy J3 (2016). Selain itu, tersedia pula memori internal 16GB yang siap sobat pakai untuk menyimpan file pribadi ataupun menginstal aplikasi dan game. Apabila memori tersebut tak mencukupi, sobat bisa menambahkan microSD sebagai memori ekternal Galaxy J3 Pro. Nah, kapasitas maksimal yang bisa dibacanya mencapai 128GB.

Sistem operasi Android Lollipop 5.1 sudah ada didalamnya. Kemudian untuk bagian baterai, Galaxy J3 Pro mengandalkan baterai berkapasitas 2.600 mAh yang kabarnya memiliki waktu bicara mencapai 18 Jam (3G), dan waktu standby mencapai 303 Jam (3G). Daya tahan baterainya sangat irit, sehingga sobat bisa mengandalkannya ketika berfoto selfie memakai kamera depan beresolusi 5 Megapixel ataupun kamera belakang 8 Megapixel. Sayangnya Samsung tak melengkapi kamera depan dengan LED Flash layaknya Galaxy J5.

Sayangnya, ponsel ini masih belum memiliki fitur sensor sidik jari atau fingerprint layaknya ponsel cangih pada saat ini. Hal ini tidak hanya terjadi pada seri ini saja, karena masih ada banyak sekali ponsel milik Samsung yang belum meiliki fitur tersebut.

Sekian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J3 pro dan spesifikasi dari kami, dan semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk Anda.

LEAVE A REPLY