Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Samsung Galaxy J2 Prime Dan Spesifikasi Terbaru

270
0
SHARE
harga Samsung Galaxy J2 Prime dan spesifikasi

Samsung memang tidak ada henti-hentinya mengejutkan para penggemarnya dengan setiap produk yang dikeluarkan. Termasuk dengan apa yang terjadi pada harga Samsung Galaxy J2 Prime dan spesifikasi.

Memang Samsung Galaxy J2 Primebukanlah ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Samsung, namun ketika awal kemunculannya ponsel ini sudah berhasil mendapatkan banyak sekali perhatian oleh para penikmatnya, khusunya yang berada di Indonesia.

Secara umum, Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime tergolong standar dan kalah canggih dibandingkan smartphone murah buatan Xiaomi, Infinix, ataupun Lenovo. Namun smartphone ini menawarkan kualitas yang baik, sehingga lebih awet untuk pemakaian jangka panjang. Selain itu, Samsung menjanjikan layanan purna jual lebih baik, sehingga tak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan. Masih banyak kelebihan yang dimiliki smartphone berlayar 5 inch ini.

Selain itu, Samsung Galaxy J2 Prime ini sebenarnya dipersiapkan untuk menyasar segmen entry level dengan harga cukup terjangkau. Pasalnya, harga Samsung Galaxy J2 Prime dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, sehingga lebih merakyat bagi konsumen yang tertarik membelinya. Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung melengkapinya dengan layar 5 inci yang dibentangkan pada panel IPS Display beresolusi QHD 540 x 960 pixels. Resolusi layarnya memang kecil, sehingga kerapatan pixelnya hanya mampu menembus 220 ppi. Selain itu, layarnya juga belum dilapisi pelindung antigores.

Karena beberapa alasan itulah mengapa harga Samsung Galaxy J2 Prime dan spesifikasi menjadi sesuatu yang menarik untuk diikuti. Karena harganya yang tergolong murah, membuat smartphone ini masih mengandalkan Mediatek MT6737T. sebanding dengan harganya yang ditawarkan, Samsung Galaxy J2 Prime ini juga masih menggunakan jaringan 3G HSPA berkecepatan 42.2 Mbps dan jaringan 4G LTE 150 Mbps.

Selain itu, tersedia pula processor berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP2. Perpaduan tersebut membuat Samsung Galaxy J2 Prime mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar, jadi anda tak perlu meragukan performa smartphone ini. Sayangnya hanya tersedia memori internal berkapasitas 8GB, sehingga anda membutuhkan microSD untuk menambah ruang penyimpanannya.

Sekian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy J2 Prime dan spesifikasi. Anda wajib menambahkan pelindung layar tambahan pada ponsel ini agar tidak mudah tergores karena smartphone ini belum memiliki fitur antigores.

LEAVE A REPLY