HTC One M9+ vs HTC One E9+, Mana yang Lebih Bagus?

HTC One M9+ vs HTC One E9+, Mana yang Lebih Bagus?

593
0
SHARE
HTC One M9+ vs HTC One E9+, Mana yang Lebih Bagus?

HTC merupakan salah satu vendor yang telah memproduksi beragam tipe smartphone namun hampir mirip. Perbedaan biasanya terlihat pada beberapa komponen di dalam ponsel pintar ciptaan. Kali ini kami akan membahas tentang Harga HTC One M9+ vs HTC One E9+ dengan lebih terperinci.

 Pada kedua smartphone tarbaru HTC ini tentang memiliki kelemahan dan keunggulannya masing-masing. Untuk ulasan yang pertama di HTC One M9+ dan HTC One E9+ yakni pada bagian jaringan.

Kedua ponsel pintar memiliki kesamaan pada bagian jaringan yakni telah didukung oleh 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Kita melangkah pada bagian slom SIM card.

Baca artikel lainnya: Nih Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru HTC One E9

Untuk HTC One M9+ masih menggunakan satu slot SIM sedangkan  HTC One E9+ sudah didukung Dual SIM dengan ukuran nano-SIM yang dapat digunakan secara bersamaan.

Perbandingan HTC One M9+ dan HTC One E9+ selanjut menuju pada layar. Untuk One M9+ sudah mendukung Super LCD3 dengan capacitive touchscreen serta 16 juta warna yang mampur memberikan varian warna yang ditampilkan pada layar.

Sayangnya HTC One M9+ memiliki layar lebih kecil dibandingkan HTC One E9+. Kita beralih pada bagian dapur pacu kedua ponsel pintar ini. Smartphone HTC One M9+ dibekali chipset Mediatek MT6795T serta prosesor Octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz.

Sedangkan untuk HTC One E9+ memiliki prosesor dibawahnya yakni Octa Core dengan kecepatan 2 GHz dan Mediatek MT6795M. Keunggulan kedua smartphone HTC One M9+ dan HTC One telah dibekali GPU yang menghasilkan gambar 3D berkualitas karena adanya PowerVR G6200.

Pada segi sistem operasi untuk HTC One M9+ sudah menggunakan android terbaru yakni v5.0.2 sedangkan HTC One E9+ masih v.5.0. Namun kedua smarpthone ini akan memberikan kemudahan bagi anda saat dan kinerjanya lebih maksimal.

Kamera HTC One M9+ mendukung kamera utama 20MP dan 2MP untuk kamera depan sedangkan HTC One E9+ cukup memukau yakni 20MP. Untuk baterai sendiri One M9+ mendukung Non-removable Li-Po 2840 mAh dan One E9+ sedikit dibawahnya yakni Li-Po 2800 mAh.

Pada bagian Harga smartphone HTC One M9+ vs HTC One E9+ tak begitu jauh dilihat karena spesifikasi yang dimiliki kedua ponsel pintar ini beda tipis. Harga HTC One E9+ dibanderol sekitar Rp 6.300.000 sedangkan harga HTC One M9+ masih belum diketahui secara pasti, tapi kisaran Rp 7-8 jutaan.

LEAVE A REPLY