iPhone 7 Rekondisi Dijual Lebih Murah!

iPhone 7 Rekondisi Dijual Lebih Murah!

122
0
SHARE

Akhirnya online shop Apple untuk wilayah Amerika Serikat menjual ponsel iPhone 7 rekondisi secara resmi. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi anyar ini dijual kembali. Kedua perangkat tersebut juga hadir dalam beberapa varian kapasitas penyimpanan. Yang membuat dua ponsel ini menarik adalah harga jualnya yang dibanderol jauh lebih murah dari versi sebelumnya.

Harga iPhone 7 yang dibanderol lebih murah harganya antara 50 hingga 80 dollar dibandingkan dengan harga baru. iPhone 7 kondisi baru dijual mulai dari 549 dollar, sedangkan iPhone 7 Plus mulai harga 669 dollar.

Apple mengatakan bahwa mereka telah menginspeksi, menguji, dan membersihkan semua iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi dengan sangat teliti. Bahkan sampai bagian baterai dan cangkang luar perangkatnya juga diganti. Kemudian kedua perangkat tersebut dikemas ulang dalam box putih khas Apple, beserta semua aksesoris dan buku panduan penggunannya.

Apple juga memperlakukan dua perangkat rekondisi ini. Salah satunya adalah melindungi dua perangkat ini dengan garansi selama satu tahun. Tanggal garansi dimulai dari pengiriman barang ke pembeli. Jika Anda membeli asuransi Apple Care Plus, waktu garansi bisa diperpanjang hingga dua tahun.

Untuk harga yang ditawarkan, iPhone 7 rekondisi versi storage 32 GB seharga Rp 6,7 juta, versi 128 GB seharga Rp 8 juta, dan 256 GB seharga Rp 9,2 juta. Sementara untuk iPhone 7 Plus rekondisi tersedia dalam versi memori 32 GB yang dijual dengan harga Rp 8,1 juta dan versi 256 GB dijual seharga Rp 9,2 juta.

Intinya, iPhone 7 rekondisi ini masih sama dengan versi yang baru hanya saja diperbarui seluruh bagiannya mulai dari bodi sampai bagian dalamnya. Kita tunggu saja, apakah iPhone 7 rekondisi ini akan masuk ke pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY