Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL yang Wajin Anda Tahu!

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL yang Wajin Anda Tahu!

346
0
SHARE
Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL

Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL – Saat ini banyak sekali smartphone keluaran Asus yang cukup diminati oleh para pengguna smartphone. Salah satu produk Asus yang familiar yakni Asus Zenfone 5 A500KL karena memiliki kualitas yang cukup bagus dan dapat membantu kebutuhan anda sehari-hari.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba membahas tentang Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL yang cukup menarik untuk disimak. Untuk yang pertama adalah kelebihannya smartphone andalan Asus ini.

 

Asus Zenfone 5 A500KL terdapat pada memori internal yang memiliki tiga versi yaitu kapasitas 8GB, 16GB, dan 32GB, dari ketiga memori tersebut juga didukung dengan Random Access Memory dengan kapasitas 1GB atau 2GB.

Pilihan memori internal maupun RAM sungguh menakjubkan, jika anda membeli smartphone ini maka lihat spesifikasinya terlebih dahulu sebelum membelinya. Terkadang setiap memori memiliki harga yang berbeda, apalagi Asus Zenfone 5 A500KL sudah mendukung memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB, disamping itu memori eksternal cukup membantu kinerja smartphone dalam penyimpanan lebih banyak.

Tidak hanya memori internal dan eksternal, Asus Zenfone 5 A500KL memiliki jaringan lengkap dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Jaringan Asus Zenfone 5 A500KL memberikan kelebihan untuk komunikasi dimanapun anda berada masih terjangkau, perkecualian bila smartphone Asus Zenfone 5 A500KL tidak mendukung provider yang luas, maka jangkauan juga tidak sejauh yang anda inginkan.

Asus Zenfone 5 A500KL memberikan type layar IPS capacitive touchscreen 16M colors, serta ukuran layar memiliki lebarr 5.0 inchi, kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL terletak pada kepadatan layar hanya mendukung ~294 ppi pixel padahal kepadatan layar sangat diperlukan lebih besar karena layar cukup besar dalam standar smartphone.

Tapi semua itu tidak peru di hiraukan, karena setiap smartphone pasti bisa mengatasinya dan pelindung layar Asus Zenfone 5 A500KL mendukung type Corning Gorilla Glass 3, oleh karena itu smartphone ini sudah dilindungi dengan anti gores dengan type terbaru tersebut.

Kamera sangat dibutuhkan dalam smartphone, karena komponen ini sangat diminati oleh semua orang. Asus Zenfone 5 A500KL mendukung kamera utama beresolusi 8MP serta fitur yang mendukung autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps.

Fitur-fitur kamera utama memang sangat menjanjikan dalam suatu pemotretan dengan hasil maksimal dan berkulitas baik. Kamera depan Asus Zenfone 5 A500KL terdapat resolusi 2 MP, kegunaan kamera depan bisa anda manfaatkan untuk komunikasi via video call, asalkan ada aplikasi yang mendukung komunikasi tersebut didalam Asus Zenfone 5 A500KL.

Itulah beberapa Kelebihan dan Kelemahan Asus Zenfone 5 A500KL yang dapat kami ulas. Sedangkan dari segi harga sendiri, Zenfone 5 A500KL dibanderol sekitar Rp 2,4 jutaan per unitnya.

LEAVE A REPLY