Oppo A71 Meluncur dengan Harga dan Spesifikasi Menarik

Oppo A71 Meluncur dengan Harga dan Spesifikasi Menarik

66
0
SHARE

Teknonetwork – Produsen smartphone asal Tiongkok ini, kembali luncurkan perangkat barunya yaitu Oppo A71. Perangkat ini hadir untuk mengisi celah pasar kelas menegah dan dibanderol dengan harga yang sangat menarik.

Dengan menawarkan perangkat yang dilengkapi kombinasi 3GB RAM dan sistem operasi Android 7.1 Nougat antarmuka ColorOS 3.1, smartphone ini membawa banyak fitur baru. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 8 inti dan pengoperasian yang dua kali lebih cepat.

Selain dibekali sistem operasi Android 7.1.1 Nougat , Oppo mengenalkan fitur Oppo Share yang merupakan pertukaran data antar perangkat semakin mudah tanpa membutuhkan koneksi data 100 kali lebih cepat dibandingkan pertukaran melalui Bluetooth.

Oppo A71 hadir dalam bentuk sleak uni body dengan dimensi yang nyaman digengam. Dalam hal keamanan Oppo menawarkan pembayaran digital melalui fitur Safety Pay dan Safety Keyboard.

Pada layanan Safety Pay Oppo akan melakukan pemindaian dan meyakinkan pengguna bahwa sistem pembayaran tersebut telah aman, fitur ini akan aktif medeteksi ketika melakukan pembayaran seperti Pay Pal atau perbankan.

Sedangkan fungsi Safety Keyboard adalah untuk melindungi data pribadi pengguna yang bersifat rahasia seperti password. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir lagi seperti kehilangan data atau semacamnya.

Oppo A71 juga sematkan fitur terbaru Kid Space yang sangat berguna untuk membatasi penggunaan perangkat ponsel pada anak-anak . Salah satunya membatasi permainan atau aplikasi SMS berbayar dan juga membatasi penggunaan koneksi selular.

Selain itu juga, oppo membatasi anak-anak memodifikasi sistem seperti instalasi aplikasi atau menghapus aplikasi. Menariknya lagi, orangtua dapat mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi terhadap aplikasi yang diakses oleh anak

Oppo mengahdirkan kamera utama beresolusi 13 Megapiksel dengan bukaan F/2.2 yang tentunya dapat memberikan gambar terang untuk malam hari. Sedangkan kamera depan mempunyai resolusi sebesar 5 Megapiksel F/2,4 yang dilengkapi fitur beauty tentu ini akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi pecinta selfie.

Tak lepas dari itu, Oppo juga menawarkan baterai sebesar 3000 mAh yang sanggup memberikan daya harian penuh dengan penggunaan normal. Diposisikan berada diantara pasar A37 dan A57 , Oppo A71 dibanderol dengan harga Rp.2.299 juta untuk pasar Indonesia. Oppo A71 hadir dengan warna Gold dan Black.

Itulah sekilas informasi seputar Oppo A71, dengan adanya infromasi tersebut apakah agan tertarik untuk membelinya?. Selamat Mencoba.

LEAVE A REPLY