Pegasus 4S Berlayar 18:9, Jagoan Baru Asus

Pegasus 4S Berlayar 18:9, Jagoan Baru Asus

24
0
SHARE

Teknonetwork – Tren layar berukuran lebih luas dinilai mampu membuat vendor asal Taiwan dikabarkan resmi akan mengumumkan kehadiran smartphone barunya yaitu Pegasus 4S, ponsel ini mengusung layar FullView dengan rasio 18:9 dan mempunyai tepian melengkung dengan bezel tipis dibagian bawah dan atas yang berfungsi melindungi bagian layar dengan kaca 2,5D.

ASUS membekali ponsel ini dengan prosesor MediaTek MT6750T 1,5GHz octa-core dan didampingi RAM 3GB dan ruang penyimpanan 64GB. Kedua varian Pegasus 4S ini punya slot Micro SD untuk menambah kapasitas penyimpanan dan memiliki fitur sidik jari atau fingerprint sensor yang terletak di panel belakang body.

Tak lama lagi pihak ASUS akan luncurkan Pegasus 4S di pasar Tiongkok yang akan di pasarkan pada mulai tanggal 9 November mendatang. Untuk perangkat terbarunya, ASUS telah menyediakan dua pilihan warna yaitu Gold dan Star Black.

Sementara itu di Indonesia, ASUS telah luncurkan Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro yang berguna untuk memanjakan para pecinta selfie. Menariknya, Pegasus 4S yang kini sudah rilis, menghadirkan dua kamera yang disematkan dibagaian belakang ponsel. Kamera utama mempunyai resolusi 16MP, sementara kamera kedua mempunyai resolusi 8MP dan dibagian depan terdapat kamera Selfie 8MP.

Selain smartphone, ASUS juga mengumumkan motherboard baru yang mengusung chipset Intel C621 bernama WS C621E SAGE dengan bekal dua soket LGA 3647. Dan kini pengguna bisa memasang hingga dua prosesor Intel Xeon Platinum 8180 dengan total 56 core dan 112 thread.

Smartphone bezelles ASUS ini juga menawarkan sistem pengoperasian Android Nougat serta di dukung slot untuk kartu SIM ganda yang mendukung FDD-LTE/TD-LTE-WCDMA-/TD-SCDMA/CDMA2000/GSM. Namun yang pasti Asus Pegasus 4S dibekali dengan konektivitas lengkap termasuk jaringan 4G LTE, Bluetooth serta Wi-Fi. Lalu untuk kegiatan operasional akan di dukung oleh baterai yang berkapasitas 4030 mAh bertenaga.

Sayangnya, untuk banderolan harga ASUS Pegasus 4S ini sendiri belum diketahui secara jelas. Kemungkinan besar ponsel Android dengan layar bezelles ini akan menyerbu kalangan menengah. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

LEAVE A REPLY