Penampakan Wujud Galaxy S9 Akhirnya Tersebar

Penampakan Wujud Galaxy S9 Akhirnya Tersebar

699
0
SHARE

Di awal tahun 2018 ini, anak baru Samsung akan segera meluncur ke pasaran. Ini juga ditandai dengan bocornya wujud mengesankan dari andalan mereka, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Foto yang beredar di internet tersebut digadang-gadang merupakan wujud Galaxy S9 yang telah banyak ditunggu oleh penggemarnya.

Pabrikan asal Korea Selatan ini memang selalu sukses meracuni masyarakat global dengan teknologi yang mereka ciptakan. Di tahun ini, mari kita sambut kehadiran Galaxy S9 dengan desain yang menakjubkan.

Berdasarkan gambar yang bocor, terlihat Galaxy S9 berada di sebelah S9+ yang berwarna Midnight Black. Bagian belakang dari kedua ponsel andalan Samsung ini terlihat sangat reflektif, karena terbuat dari kaca. Perbedaan ukuran dari kedua ponsel ini pun juga sangat jelas terlihat.

Galaxy S9 disinyalir akan hadir dengan layar sebesar 58 inci, sedangkan untuk Galaxy S9+ terlihat seperti memiliki layar kisaran 6,2 inci. Perbedaannya tak hanya terlihat dari ukuran bodi kedua ponsel ini. Terlihat juga kamera yang melekat pada keduanya.

Galaxy S9 Plus terlihat dibekali dengan kamera ganda yang disusun secara vertikal. Sementara untuk Galaxy S9 dibekali dengan satu kamera. Sama seperti ponsel-ponsel Samsung sebelumnya. Kedua tipe ponsel ini jelas berbeda dengan Galaxy S8 dan Note 8 yang rilis terlebih dahulu.

Terlihat dari lokasi pemindai sidik jari yang sepertinya dipindahkan oleh Samsung. Pada ponsel-ponsel sebelumnya, pemindai sidik jari berada di sebelah modul kamera. Sekarang yang terjadi pada Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mereka ada di bawah modul kamera persis.

Di bagian layarnya, kedua ponsel ini mengusung konsep layar infinity display aspect ratio 18,5:9 dengan perbedaan ukuran incinya. Nah, untuk mengetahui lebih detail tentang ponsel ini, Anda harus menunggu jadwal peluncurannya di akhir Februari dan diselenggarakan di ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol.

LEAVE A REPLY