Siren SR14i, Notebook Gaming Xenom

Siren SR14i, Notebook Gaming Xenom

539
0
SHARE
Notebook Gaming Xenom

Notebook Gaming Xenom – Laptop dengan seri Siren SR14i merupakan sebuah notebook buatan anak negeri, Xenom. Dengan memasukkan Integratd GPU dari Intel Iris Pro Graphics 5200, di klaim merupakan perangkat yang memiliki performa terkuat di kelasnya.

Spesifiasi dari Siren SR14i ini mempunyai hardware grafis dengan memori eDRAM berkapasitas 128 MB kemudian di dalamnya juga di tanam Intel Dynamic Video Memory Technology. Dengan spesifikasi seperti yang di sebutkan tadi, notebook Siren SR14i di klaim 2 kali lebih cepat di bandingkan dengan GPU generasi baru yang lainnya.

Kini grafis dari Siren SR14i lebih tajam hingga 75 persen, karena di dukung oleh prosesor intel core i7 4750HQ. Seperti yang di katakan oleh Rolly Edward yang menjabat sebagai General Manager PT Xenom Indonesia, bagi para profesional yang membutuhkan kecepatan, kinerja dan performa yang tinggi, Siren SR14i adalah jawabannya.

“Xenom Siren SR14i dirancang khusus bagi para profesional yang membutuhkan kinerja dan performa laptop tinggi. Laptop gaming ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gaming berdefinisi tinggi serta bisa digunakan di mana dan kapan saja,” kata Rolly Edward, seperti di lansir dari liputan6.com.

Dengan mengusung form factor ultrabook yang ramping dan tipis, Xenom Siren SR14i menonjolkan mobilitas yang tinggi dan powerfull. Dengan bekal teknologi IPS Panel 16:9 Wide Screen yang bersolusi HD (1600 x900), Xenom Siren SR14i di nilai mempunyai kualitas layar yang cukup bagus.

Masih ada beberapa fitur lagi yang cukup keren, Xenom Siren SR14i ini sudah di lengkapi dengan DDR3 SDRAM 1600MHz dengan kapasitas 8 GB, untuk melengkapi kebutuhan pengguna Xenom Siren SR14i juga mengincludekan SSD mSATA dengan kapasitas mencapai 128 GB dengan SSD mSATA sebesar itu, di yakini jika Xenom Siren SR14i mampu berjalan dengan sangat cepat dan ringan.

Hebohnya lagi para pengguna Notebook Gaming Xenom di suguhkan yaitu model Basic Spec dan model Advance Spec. Untuk yang model Basic Spec di banderol dengan harga Rp. 15,49 juta, kemudian untuk model Advance Spec di banderol dengan harga 16,49 juta.

LEAVE A REPLY