Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5 Terbaru

121
0
SHARE
Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Apakah Anda sedang mencari harga Polytron Zap 5 terbaru? Politron sendiri memang bukanlah produsen yang berfokus pada produksi smartphone, namun beberapa tahun belakangan brand ini ikut meraimaikan pasar tersebut dengan produk-produknya yang bisa dibilang memiliki spesifikasi yang berani diadu.

Kelebihan utama yang dimiliki ponsel ini adalah dalam segi harga, dimana harga Polytron Zap 5 disaat pertama kali dikeluarkan dihargai dengan harga dikisaran 1jutaan saja. Namun, walau harganya sangat murah, ponsel ini sudah memiliki berbagai macam fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan ponsel yang ada dikelasnya.

Polytron Zap 5 merupakan salah satu HP Android 4G LTE terbaik di Indonesia, karena sudah dilengkapi spesifikasi hardware tinggi dengan memadukan processor Quad Core 1.2 Ghz dengan Ram 1 GB beserta Chipset Qualcomm Snapdragon 410. Processor yang dipakainya, bukanlah processor sembarangan karena sudah didukung teknologi 64 Bit dengan komputasi Cortex-A53, sehingga performa Polytron Zap 5, jauh lebih cepat dibandingkan samrtphone yang mengadopsi processor 32 Bit.

Dalam segi penyimpanan, Polytron Zap 5 menyediakan kapasitas memori internal sebesar 8 GB dan dapat ditambahkan memori eksternal tambahan dengan kapasitas maksimal 32 GB. memang dalam segi penyimpanan ponsel ini masih kalah dengan ponsel yang lain.

Pada sektor kamera, smartphone LTE ini dilengkapi kamera utama dengan resolusi 5 Megapixel, dan kamera depan berlensa VGA. Kameranya tentu kurang tajam, saat harus berfoto selfie dengan kamera depan, namun untuk kamera bagian belakangnya lumayan memuaskan untuk HP Android LTE dibawah 1.5 Juta Rupiah, karena sudah dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash.

Selain itu, smartphone ini juga didukung fitur Dual Sim dengan sim card berbentuk micro-sim, beserta konektivitas pendukung yang tersedia dari Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB 2.0. namun, yang menjadi kelemahan lain dari ponsel ini adalah resolusi layarnya yang hanya 480 x 854 pixel yang dirasa oleh para konsumennya terlalu rendah.

Tapi jika dikebalikan lagi, dengan harga dan apa yang didapatkan, ponsel ini termasuk ponsel murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Karena harga Polytron Zap 5 ini dibanderol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan di tanah air.

LEAVE A REPLY