Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530

75
0
SHARE
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro

Samsung Galaxy J5 bukanlah ponsel baru yang dikeluarkan oleh Samsung, namun namanya masih membekas dibenak para penikmat teknologi. Harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530 di Indonesia juga tergolong murah dan terjangkau, karena alasan itu jugalah ponsel ini mendapatkan tempat tersendiri di Indonesia.

Dalam segi body, Samsung memberikan layar seluas 5 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 HD pada ponselnya kali ini. Dengan resolusi yang dimilikinya, bisa dipastikan Galaxy J5 akan hadir dengan layar yang jernih dan kaya akan detail warna.

Dalam segi dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan prosessor quad-core berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 1, 5 GB dan memori internal 8 GB dan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga 128 GB. Sistem operasinya sudah menggunakan menggunakan OS android Android 5.1 Lollipop.

Saat ini, harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530 di Indonesia dibanderol dengan kisaran harga di angka 2 jutaan. Harga tersebut sudah mengalami beberapa kali penurunan dan menjadi hal yang wajar terjadi pada ponsel keluaran milik Samsung setiap tahunnya.

Disisi kamera, Galaxy J5 memiliki kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dan f/1.9 aperture, Autofokus, LED Flash yang dapat mengambil foto dan video lebih jelas dan terang. Kelebihan Galaxy J5 terletak pada kamera depannya yang beresolusi 5 megapiksel serta memiliki lampu flash layaknya kamera belakang dan menjadi ponsel pertama Samsung yang memiliki fitur ini.

Untuk sektor konektivitas, Galaxy J5 memiliki fitur yang cukup lengkap seperti Dual SIM berjenis micro SIM, 2G, 3G dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. WiFi 802.11 b/g/n 2,4 Ghz, Bluetooth v4,1, USB 2.0. Kapasitas baterainya sebesar 2,600 mAh.

Ada beberapa poin yang menjadikan ponsel ini menjadi ponsel yang memang layak untuk dimiliki bagi Anda pengguna setia ponsel Samsung. Ponsel ini juga memiliki fitur ultra saving mode yang membuat ponsel ini secara otomatis akan mengurangi konsumsi baterai dengan cara menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan Samsung Galaxy J5 akan tetap aktif saat pengguna benar-benar membutuhkannya. Jadi ketika terdapat panggilan masuk Anda tetap bisa menerimanya walau ponsel dalam keadaan baterai yang lemah.

Itulah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 Pro SM-J530 dari kami. Semoga bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia smartphone.

LEAVE A REPLY